Anniversary Zalora diskon hingga 70 persen

0

Diva says – Rayakan anniversary ke 6, ZALORA berikan apresiasi terhadap konsumennya dengan penawaran spesial potongan hingga 70% mulai dari tanggal 27 hingga 29 Maret 2018, dari berbagai label fashion lokal dan internasional.

Nah paradiva bisa pilih brand sesuai fashion kamu dari pakaian, aksesoris, tas, sepatu, sampai atribut olahraga nih, mulai dari Mango, Puma, Hurley hingga Wakai, DC dan Herschel yang bakal memberikan promosi eksklusif selama 3 hari.

“Sejak hadir pada tahun 2012, ZALORA terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai online fashion retailer yang berbasis di Asia. Kami sangat gembira terhadap kesetiaan konsumen Indonesia selama 6 tahun ini yang terus memacu kami untuk menjadi destinasi fashion online utama.” Ungkap Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Kamu juga bisa dapetin nih, menawarkan diskon hingga 60% + extra 25% menggunakan kode voucher: MOREFORYOU, khusus fashion wanita.

Dalam rangka perayaannya, ZALORA memberikan 30 hari pengembalian produk dengan mudah diseluruh Indonesia tanpa alasan apapun secara gratis. Selain itu, ZALORA selalu melakukan proses quality control yang panjang dan ketat untuk menjamin keaslian semua produknya.

“Kualitas produk dan juga kenyamanan konsumen menjadi poin penting yang di perhatikan ZALORA. Kedepannya, kami akan terus memberikan akses ke ribuan label lokal dan internasional terbaik.” Lanjutnya.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan