Hadir di Lazada, Wardah #INSTAPERFECT Ludes dalam Hitungan Jam

0

Diva says – Para wanita tentu ingin tampil cantik meski harus disibukkan dengan kegiatan yang padat sepanjang hari. Tak heran jika peralatan make-up kini menjadi barang prioritas setelah dompet dan handphone yang mereka bawa di dalam tas.

Untuk itu, Lazada memberi solusi untuk para perempuan aktif khususnya yang berada di kota-kota besar di Indonesia. Sejak tanggal 1 Agustus 2018, Wardah resmi hadir secara eksklusif di LazMall dengan menampilkan rangkaian produk #INSTAPERFECT.

Keduanya bekerjasama demi memenuhi kebutuhan perempuan jaman NOW untuk selalu tampil cantik natural dan flawless secara praktis.

“Melihat tingginya minat perempuan Indonesia terhadap produk ini, kami sangat senang sekali bisa bermitra dengan Wardah untuk menjawab kebutuhan konsumen kami ini. Terlebih lagi Wardah sebagai brand make-up Indonesia yang merupakan salah satu market leader. Konsumen kami cukup mengunjungi official store Wardah di LazMall, untuk bisa mendapatkan semua rangkaian produk terbaru dan terlengkap dari Wardah.” ungkap Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Lazada memberikan pengalaman belanja menyenangkan dan aman kepada konsumennya yakni dengan memberikan produk berkualitas asli 100% dari brand-brand ternama yang terdapat di LazMall. Tak hanya itu, Lazada juga memberikan kemudahan pengembalian barang 15 hari serta jaminan 1 hari pengiriman barang yang saat ini hanya berlaku di wilayah Jakarta.

“Wardah #INSTAPERFECT memang diperuntukan bagi perempuan muda aktif yang tinggal di kota besar, dimana waktu sangat berharga bagi mereka, selain itu mereka juga membutuhkan produk berkualitas yang bisa diandalkan. Untuk itu kami sangat senang melihat tanggapan konsumen dan pecinta produk Wardah #INSTAPERFECT di Lazada yang sangat luar biasa. Ini terbukti dari penjualan kami yang selalu sold-out hanya dalam waktu beberapa jam, sejak kita mulai luncurkan di 1 Agustus 2018 lalu. Kerjasama eksklusif dengan e-commerce sekelas Lazada membantu kami mendistribusikan produk-produk kami ke kota besar di seluruh Indonesia tanpa halangan.” ujar Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan