Eyeshadow kuning jadi tren kekinian

0
eyeshadow kuning

Diva says – Tren fashion dan makeup memang selalu berubah. Seperti tren makeup yang satu ini. Saat ini, pink bukan lagi menjadi warna andalan pengaplikasian eyeshadow, melainkan warna kuning, yang pada saat itu selalu dihindari oleh para wanita.

yellow eyeshadow

Eyeshadow berwarna kuning terang tampaknya menjadi tren makeup 2018. Tren baru makeup ini seringkali ditemukan di berbagai feeds Instagram, bahkan sudah dijadikan makeup sehari-hari. Tak hanya itu, aktris-aktris Hollywood juga sudah menggunakan eyeshadow berwarna nyentrik ini, seperti Margot Robbie, Rita Ora, dan Kim Kardashian.

Paradiva gak perlu takut untuk mencoba warna terang seperti ini. Karena ada tips pemilihan gradasi warna kuning sesuai dengan warna kulit kalian lho!

Warna kuning telur, kuning stabilo, dan rubber duck (mainan bebek karet) memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, jadi sangat cocok untuk kalian yang berkulit gelap. Sebaliknya, gradasi warna kuning yang sedikit gelap seperti warna kunyit, cocok untuk kalian yang berkulit cerah.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan