Sekarang Berrybenka ada di Zalora

0

Diva says – Bertransformasi menjadi sebuah brand fesyen lokal di Indonesia, Berrybenka kini hadir di Zalora. Kerjasama antar keduanya secara resmi diumumkan pada tanggal 31 Juli 2018 silam. Alasannya, brand fesyen tersebut ingin memberikan kemudahan kepada konsumen ketika berbelanja koleksi fesyen miliknya di Zalora. Berrybenka mempunyai tiga nilai utama: down to earth, playful, dan in-trend.

Berrybenka pertama kali didirikan pada tahun 2013 sebagai fesyen retail yang pada awalnya hanya mengeluarkan produk pakaian wanita dan pria. Namun seiring perkembangan bisnisnya, pada tahun 2018, Berrybenka memfokuskan kepada fesyen wanita dengan menggunakan strategi pemasaran omni channels, yaitu konsumen dapat berbelanja secara online (website, Whatsapp, Line, dan mobile apps) maupun offline, yakni melalui toko-toko yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

CEO Zalora, Anthony Fung mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Berrybenka. Berrybenka dikenal sebagai brand yang fashionable dengan kualitas bagus dan relevan dengan konsumen Indonesia, baik dari segi produk maupun harga. Kami percaya dan yakin label Berrybenka akan menjadi salah satu brand unggulan kami diantara brand lokal lainnya. Harapan kami adalah untuk bersama-sama membangun bisnis fashion online dan menjangkau pelanggan yang lebih luas di Indonesia.”

“Kami harap dengan hadirnya Berrybenka di ZALORA, dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terbiasa berbelanja di ZALORA akan produk fashion lokal.” kata Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka.”


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan