Rekomendasi 6 smartphone untuk gaya lebaran kamu

1

Diva says – Lebaran sebentar lagi (kayak lagu ya?). Etapi memang bener, lebaran 2018 tinggal menghitung hari. Terus kamu pasti lagi mikirin, apa hal yang cocok yang bisa bikin diri kamu bangga saat bertemu dan silaturahmi dengan teman atau sanak keluarga?

Jawabannya cuma satu. Smartphone dalam genggaman kamu. Iyalah, smartphone yang bisa kamu pamerin, yang bisa ningkatin pamor dan gengsi kamu. Ga mungkin laptop atau kamera yang ukurannya segede gaban, kan?

Nah, buat paradiva, cewe-cewe yang high-tech dan kekinian, yang harus kamu lakukan dalam memilih smartphone itu cuma 2, desainnya oke dan fiturnya kekinian. Gadgetdiva punya rekomendasi enam smartphone yang bisa kamu pilih untuk melengkapi gaya lebaran kamu tahun ini.

1. A71
Ponsel besutan Oppo ini memiliki prosesor octa-core. Dibekali kamera 5MP dan juga 13MP. Kapasitasnya 2GB RAM dan 16GB ROM. Ukuran layar sekitar 5,2 inci dengan sistem operasi berupa android 7,1 dan kapasitas baterai 3.000 mAh.
Harga jual Oppo A71 kurang dari Rp2 juta.

2. A83
Sedangkan A83 memiliki kamera depan 8MP dan belakang 13MP. Prosesornya octa-core 2,5 GHz dengan ukuran layar 5,7 inci. Yang menarik, A83 memiliki teknologi Beauty dengan kecerdasan buatan (AI), ada juga fungsi sebagai facial unlock. A83 digadang sebagai versi terjangkau dari F5.
Harga jualnya bervariasi, ada yang Rp2,3 juta untuk RAM 2GB, dan Rp2,8 juta untuk RAM 3GB.

gadget valentine

3. F5 Youth
F5 Youth ini sangat cocok untuk paradiva yang masih muda dan bersemangat. Dibekali dengan teknologi AI Beauty, kamera 16MP dan13 MP, kapasitas RAM 3GB dan ROM32GB, ukuran layar 6 inci dan juga ada facial unlock yang merupakan fitur kekinian.
Harga F5 Youth dibanderol Rp3,3 juta

oppo f7 youth

4. F7 Youth
Kalau mau yang lebih keren dari F5 Youth, Oppo juga punya F7 Youth. Spesifikasi utamanya adalah teknologi AI pada kamera di bagian depan dan belakang, yang masing-masing punya resolusi 8MP dan 13MP. Kapasitas memorinya juga besar, 4GB RAM dan 64GB ROM. Ukuran lauarnya 6.0 inci dengan facial unlock.
Harga F7 Youth sekitar Rp3,8 juta

AI di Oppo F7

5. F7 128GB
Nah, ini bisa dibilang punya spesifikasi raksasa. Kamera depannya saja resolusi 25GB, bagian belakang 16MP. RAM-nya mencapai 6GB dengan ROM 128GB. Ukuran layarnya, jangan ditanya, lebih dari 6 inci, tepatnya 6,23 inci dengan bodi superfull screen. Desainnya apalagi, mevvah! karena mengusung desain glossy gitu, yang langsung menunjukkan sparkling saat terkena cahaya.
Harga jualnya Rp5,5 juta

6. F7 64GB
F7 ini hampir punya spesifikasi yang sama dengan F7 128GB. Mulai dari kamera, desain,sampai ukuran layar. Resolusi kameranya juga sama, ditambah AI di kamera depan dan belakang. Cuma bedanya, kapasitas RAM hanya 4G dan ROM 64GB. Itu sih ga masalah sebenarnya, karena harga jualnya pun lebih murah sedikit, sekiar Rp4,2 juta

Kok Oppo semua? Yaiyalah, soalnya kan Oppo punya teknologi kekinian AI di hampir semua ponselnya. Dengan AI, kita ga butuh photoshop atau aplikasi edit foto apapun lagi. Serahkan semua pada AI.

Ditambah lagi, jelang Hari Raya Idul Fitri, OPPO Indonesia menggelar promo Ramadhan Special Cashback. Dalam Ramadhan Special Cashback ini ada 4 perangkat OPPO yang diberikan cashback dengan nilai mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu rupiah.

Ke 4 produk tersebut antara lain OPPO F5 Youth yang sebelumnya dijual Rp. 3.599 juta kini bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.299 juta. Selain itu A83 3GB yang tadinya dibandrol dengan harga Rp. 2.999 juta kini menjadi Rp. 2.799 juta. Sementara itu A71 2GB dan A37 mendapat cashback Rp. 100 ribu sehingga masing – masing perangkat ini bisa didapat dengan harga Rp. 1.899 juta dan Rp. 1.699 Juta.

Nah, ada juga Ramadan Top Choice nih, yakni lini seri F7 yang membawa teknologi baru AI Beauty 2.0 dan juga menghadirkan konfigurasi perangkat keras yang mumpuni. Lini seri F7 sendiri hadir dalam 3 varian dimana memiliki varian tertinggi F7 128GB yang dibandrol dengan harga Rp. 5.199 juta. Selain membawa internal besar 128GB, perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM yang besar pula, 6 GB. F7 yang merupakan perangkat terlaris OPPO saat ini dijual dengan harga Rp. 4.199 juta, hadir dalam 3 pilihan warna, diamond black, moonlight silver dan solar red.

Terakhir, varian terbaru yang diperkenalkan OPPO pada 23 Mei yang lalu, F7 Youth hadir dengan harga Rp. 3.799 juta. Walau memiliki 3 varian yang berbeda, tentunya OPPO menyematkan prosesor yang sama, yaitu Helio P60 yang memiliki Dual AI Processor.

Promo Ramadhan ini berlaku untuk pembelian di partner e-commerce, peritel moderen dan jaringan toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia. Atau bisa juga lihat di sini


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan