Oppo mulai debut di Eropa dengan Find X

1
Oppo Find X

Diva says – Oppo Find X akan menjadi debut Oppo di Eropa. Sukses dengan seri A dan F, ternyata tidak membuat Oppo melupakan Find, seri yang pernah menjadi penanda eksistensi Oppo di tanah air. Oppo bersiap meluncurkan seri Find terbaru bulan ini.

Sebelumnya, di Indonesia, Oppo juga pernah menelurkan beberapa seri Find. Mulai dari Oppo Finder, Find 5 sampai Find 7. Hampir semua smartphone tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Kini, Oppo Find X mencoba menarik perhatian masyarakat penggemar smartphone di Eropa.

Sebagai seri premium dari perangkat Oppo, seri Find diklaim selalu memberikan konfigurasi hardware yang keren dan inovatif, ditambah juga dengan desain yang memiliki estetika tinggi.

Oppo Find X terbaru ini digadang-gadang akan menarik perhatian para penggemar iPhone. Dilansir melalui media China, spesifikasi Oppo Find X cukup menarik, mulai dari layar Fullview berukuran 6,42 inci, fitur pemindai wajah berbasis 3D, prosesor.

Dapur pacunya dipersenjatai dengan Snapdragon 845 64-bit Octa-core, ditambah dua kamera depan dengan teknologi zoom 5X Lossless. Untuk daya tahan hidupnya, Oppo Find X dibekali baterai berkekuatan
4000 mAh battery yang didukung teknologi Super VOOC fast charging.

Produk yang diklaim mengkombinasikan seni dengan teknologi ini secara resmi akan meluncur pada 19 Juni nanti, dengan mengambil latar museum Louvre, Paris.

Dari desainnya, Oppo Find X terlihat cukup mewah. Penampakan yang beredar di beberapa media lokal China menunjukkan jika Oppo Find X memiliki desain berwarna hitam tak terlalu pekat, lebih mengarah ke abu-abu. Di bagian belakangnya ada ornamen seperti rasi bintang. Ini membuat desain Oppo terlihat lebih elegan dan menarik.

Jika melihat kembali sejarah dari Find Series, OPPO memulai perangkat flagship premium ini dengan mengkombinasikan teknologi dan estetikad esain, mulai dari pengaplikasian desain side-sliding qwerty keyboard, hingga perangkat dengan bodi tertipis di dunia, sampai dengan kehadiran layar dengan resolusi tinggi dan teknologi pengisian daya super cepat.

Fast charging memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu para penggemar smartphone.

Baca juga: Rekomendasi 6 smartphone untuk gaya lebaran


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan