Fitur Premium AR Emoji dan Wireless Charging Milik Luna X Prime

0

Diva says – Luna X Prime resmi diperkenalkan pada hari Rabu, 25 Juli 2018. Smartphone yang dibanderol dengan harga 4 juta ini menyasar segmentasi middle up dengan keunggulan AR emoji dan Wireless Charging.

AR Emoji mencakup stiker dengan berbagai emoji hewan yang dapat mengikuti gerakan kepala dan mimik penggunanya. AR Emoji sudah dimiliki oleh salah satu smartphone di Korea, namun harganya cukup mencengangkan yaitu Rp10 juta.

Berbeda dengan Luna X Prime yang mempunyai AR Emoji dengan harga terjangkau. Karena itulah, X Prime mengedepankan fitur AR Emoji untuk menarik perhatian konsumen.

Luna X Prime menyematkan chips Helio P60 yang mampu menyempurnakan spesifikasi premium dari smartphone ini. Melalui chips tersebut, penggunaan baterai Luna X Prime lebih tahan lama dan tahan panas.

Luna bekerja sama dengan Mediatek dalam kolaborasi marketing.

Luna X Prime menggunakan teknologi AI dengan kamera ganda di bagian belakang, beresolusi 16 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depan beresolusi 16 MP. Kedua kamera tersebut sama-sama mempunyai efek bokeh. Bedanya, rear kamera menghasilkan efek bokeh yang lebih baik.

Layar notch dengan rasio 19:9 dan beresolusi FHD+ menghadirkan pengalaman lebih menyenangkan bagi pecinta gim. Untuk menikmatinya pengguna dapat memilih fitur layar full screen atau notch, yaitu dengan cara menggeser bagian sisi kiri atas.

Untuk sisi keamanan smartphone, X Prime menyediakan fitur fingerprint layaknya smartphone pada umumnya. X Prime memperkenalkan fitur premiumnya yaitu infra red yang berada di kamera depan, berfungsi sebagai dark face unlock. Fitur ini dapat mendeteksi wajah penggunanya meski ketika berada di ruangan gelap.

Peluncuran perdana smartphone Luna X Prime dijadwalkan pada tanggal 1 Agustus 2018 bersama Shopee Indonesia. Secara eksklusif keduanya mengadakan promo khusus Gratis Wireless Charging seharga 300 ribu rupiah.

“Nanti kita juga akan mengadakan event-event berkelanjutan bersama teman-teman youtuber dan selebgram sebagai ajang promosi produk Luna X Prime.” ujar MarComm Manager LUNA Smartphone, Suryadi Willim saat ditemui di Jakarta.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan