Gadget

ZTE Boyong nubia Neo 2 5G ke Indonesia, Juga nubia Focus Pro dan Z50 Ultra

post-img

Source : GSM Arena

GadgetDivaZTE dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia, yakni nubia Neo 2 5G. Peluncuran kabarnya akan berlangsung pada 13 Juni 2024.

Hal ini terungkap dari adanya undangan Save The Date yang dikirimkan pihak ZTE Indonesia. Rumor yang beredar, nubia Neo 2 5G tidak akan meluncur sendirian, dibarengi nubia Focus Pro dan Z50 Ultra.

Samsung Siapkan Galaxy Watch 7 Varian Ultra

Peluncuran ini menjadi bagian dari upaya ZTE untuk memperluas portofolio produknya di pasar Indonesia dan menawarkan teknologi canggih yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin berkembang.

Nubia Neo 2 5G kabarnya akan hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggulan yang menjadikannya salah satu smartphone yang patut diperhitungkan. Layar misalnya. Nubia Neo 2 5G dibekali dengan layar AMOLED 6,7 inci beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layar ini menawarkan refresh rate 120Hz, yang memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif, terutama saat bermain game atau menonton video.

ZTE nubia Neo 2 5G

Source : GSM Arena

Nubia Neo 2 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, yang memastikan performa tinggi dan efisiensi daya yang optimal. Prosesor ini juga mendukung konektivitas 5G, memungkinkan kecepatan internet yang super cepat. Tersedia dalam beberapa varian memori, mulai dari RAM 8GB hingga 12GB, dan penyimpanan internal 128GB hingga 256GB. Kombinasi ini memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Nubia Neo 2 5G dilengkapi dengan sistem kamera belakang tiga lensa, terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera makro 5MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 32MP, ideal untuk selfie dan video call dengan kualitas tinggi. Memiliki baterai berkapasitas 5000mAh, yang mendukung pengisian cepat 65W. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mengisi daya hingga penuh dalam waktu yang singkat. Fitur-fitur tambahan lainnya seperti pemindai sidik jari di bawah layar, face unlock, NFC, dan dukungan untuk audio Hi-Fi.

ZTE nubia Focus Pro

Source : GSM Arena

Untuk Nubia Focus Pro, ZTE menyematkan beberapa spesifikasi unggulan seperti layar AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K, Refresh rate 120Hz dengan dukungan HDR10+, chipset MediaTek Dimensity 1200, GPU Mali-G77 MC9 untuk kinerja grafis optimal, RAM 10GB atau 12GB, penyimpanan internal 256GB atau 512GB, serta dukungan kartu microSD hingga 1TB, Kamera belakang terdiri dari 64MP (utama) + 12MP (ultrawide) + 5MP (makro) + 2MP (depth), serta Kamera depan 32MP dengan fitur night mode

Kapasitas baterai nubia Focus Pro mencapai 5500mAh dengan bekal pengisian cepat 65W.

Sedangkan spesifikasi nubia Z50 Ultra Layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi QHD+, refresh rate 144Hz untuk tampilan ultra-mulus, Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 GPU Adreno 740 untuk performa grafis tinggi, RAM sampai 16GB.

Punya 3 kamera belakang terdiri dari  108MP (utama) + 16MP (ultrawide) + 8MP (telefoto) dan kamera depan 32MP dengan fitur AI Beauty. Kapasitas baterai 6000mAh dengan pengisian cepat 80W dan pengisian nirkabel 50W.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Realme GT 6 Rilis dengan Layar Terang 6000 Nits: Spesifikasi dan Fitur Unggulan
Gadget

Realme GT 6 Rilis dengan Layar Terang 6000 Nits: Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Realme GT 6 hadir dengan layar 6000 nits Ultra Bright Display, HDR, dan teknologi peredupan pintar. ..

Samsung Siapkan Galaxy Watch 7  Varian Ultra
Gadget

Samsung Siapkan Galaxy Watch 7 Varian Ultra

Alih-alih menggunakan nama "Pro", Samsung dikabarkan lebih memilih untuk memasarkan Galaxy Watch 7 d..

Nothing Phone (3) Bakal Diundur hingga 2025 mendatang?
Gadget

Nothing Phone (3) Bakal Diundur hingga 2025 mendatang?

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Nothing Carl Pei dalam sebuah video pendek. Dia menyata..

Lenovo Kenalkan Laptop Dua Layar Yoga Book 9i Edisi 2024 ke Indonesia
Gadget

Lenovo Kenalkan Laptop Dua Layar Yoga Book 9i Edisi 2024 ke Indonesia

Lenovo Yoga Book 9i mengusung panel layar OLED 13,3 inci dengan resolusi 2,8K. Dua layar itu memungk..


;