Gadget

Samsung Galaxy S25 Ultra Muncul di Database IMEI, Begini Bocoran Spesifikasinya

post-img

Source : gadgetDiva

GadgetDivaSamsung tengah mempersiapkan smartphone Galaxy S25 Ultra. Kini, perangkat tersebut telah muncul di database IMEI.

Galaxy S25 Ultra muncul dalam database tersebut dengan nomor model "SM-“SM-S938U”. Diketahui, pendahulunya Galaxy S24 Ultra, terdaftar sebagai “SM-S928U.”

Huruf "U" menandakan kalau model AS dari Galaxy S25 Ultra juga akan tersedia secara internasional. Hal ini melanjutkan strategi ekspansi pasar global Samsung untuk seri unggulannya.

Kendati demikian, rincian spesifikasi Galaxy S25 Ultra belum tersedia. Namun, Gizmochina memperkirakan bahwa perangkat akan menjalankan chipset khusus pada perangkat di wilayah tertentu.

Seperti versi sebelumnya dari Galaxy S25 yang eperti versi sebelumnya, seri Galaxy S25 kemungkinan akan menampilkan chipset khusus untuk wilayah tertentu. Versi AS mungkin akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4, sedangkan wilayah lain mungkin akan menggunakan chipset Exynos 2500.

Menurut bocoran yang telah beredar terkait Galaxy S25 dari Ice Universe, perangkat diperkirakan bakal menyertakan peningkatan pada sektor kamera. Galaxy S25 Ultra dikabarkan akan menampilkan pengaturan quad-camera yang terdiri dari kamera utama 200 MP, lensa Ultra Wide Angle 50 MP, lensa telefoto 50 MP dengan 3x optical zoom, dan lensa super telefoto 50 MP dengan 5x optical zoom.

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran dan harga Galaxy S25 Ultra. Namun, mengingat acara Galaxy Unpacked pada tahun 2024 terjadi pada tanggal 17 Januari, acara tahun depan kemungkinan akan diselenggarakan pada tanggal yang sama.

Galaxy S25 Ultra diantisipasi akan menarik perhatian yang signifikan dan menetapkan tolok ukur baru dalam industri smartphone. Nantikan kabar terbaru lainnya.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Realme GT 6 Rilis dengan Layar Terang 6000 Nits: Spesifikasi dan Fitur Unggulan

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ZTE Boyong nubia Neo 2 5G ke Indonesia, Juga nubia Focus Pro dan Z50 Ultra
Gadget

ZTE Boyong nubia Neo 2 5G ke Indonesia, Juga nubia Focus Pro dan Z50 Ultra

ZTE dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia, yakni nubia Neo 2 5..

Realme GT 6 Rilis dengan Layar Terang 6000 Nits: Spesifikasi dan Fitur Unggulan
Gadget

Realme GT 6 Rilis dengan Layar Terang 6000 Nits: Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Realme GT 6 hadir dengan layar 6000 nits Ultra Bright Display, HDR, dan teknologi peredupan pintar. ..

Samsung Siapkan Galaxy Watch 7  Varian Ultra
Gadget

Samsung Siapkan Galaxy Watch 7 Varian Ultra

Alih-alih menggunakan nama "Pro", Samsung dikabarkan lebih memilih untuk memasarkan Galaxy Watch 7 d..

Nothing Phone (3) Bakal Diundur hingga 2025 mendatang?
Gadget

Nothing Phone (3) Bakal Diundur hingga 2025 mendatang?

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Nothing Carl Pei dalam sebuah video pendek. Dia menyata..


;