Kampanye Own Now, Zalora ajak millennial bebas ekspresikan diri

0
kampanye own now zalora

Diva says – Kampanye Own Now Zalora kembali diadakan. Sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia, ZALORA meluncurkan kampanye di enam negara, yaitu di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan mulai 21 Februari 2018 lalu.

Kampanye Own Now Zalora ini merupakan perayaan autentikasi, keragaman, pemberdayaan, individualitas, ekspresi diri dan gaya pribadi yang mengajak kamu untuk bereksperimen dengan fashion yang, kamu banget lho. Kampanye ini juga menampilkan individu-individu dari berbagai kalangan masyarakat yang merepresentasikan dan mencerminkan gaya hidup dan filosofi OWN NOW.

Dengan konsep kampanye Own Now Zalora memberikan panduan jelas yang berfungsi sebagai pedoman dalam mengartikulasikan tujuan dan identitas brand.

“Kepribadian gaya masing – masing individu adalah inti dari ZALORA dan dengan koleksi merek lokal dan internasional kami, masyarakat dapat mempercayai suaranya sendiri dan membiarkan fashion menjadi ekspresi individualitas mereka. OWN NOW adalah tentang apa yang membuatmu, kamu!” Ujar Tito Costa, Chief Marketing Officer ZALORA Group.

Baca juga: Infinix Hot S3 Mulai Dijual ke Pasar, Andalkan Selfie

Kampanye OWN NOW ini membantu paradiva pecinta fashion untuk bisa mengekspresinya diri dan membiarkan fashion menjadi ekspresi individualitas kamu.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan