Bakal tren 2018, Gigi dan Bella Hadid pamer gaun ini di MFW 2018

0
bakal tren 2018

Diva says – Bakal tren 2018, fashion ini pun menarik perhatian pengunjung Milan Fashion Week 2018. Setelah London Fashion week, kali ini Milan Fashion Week 2018 kembali digelar sejak 21 Februari kemarin. Perhelatan yang digelar di Milan, Italy ini menghadirkan koleksi terbaru dari para desainer ternama.

 

Banyak hal menarik yang dapat diminati dari runway MFW 2018 dan bakal tren 2018. Namun yang paling menarik perhatian adalah gaun transparan yaitu busana neked yang ditampilkan diatas catwalk yang tentunya membuat para penonton tercengang. Bagaimana tidak, Gigi dan Bella Hadid termasuk diantara beberapa model yang berani menampilkan gaun dan blus transparan koleksi terbaru Alberta Ferretti.

Dalam aksinya di catwalk, Bella Hadid si bintang Victoria’s Secret ini mengenakan gaun hitam halterneck yang dipercantik dengan detail manik yang menutupi setengah area dadanya. Alhasil, aset tubuhnya sedikit terlihat di bagian bawah. Diiringi Gigi Hadid, dengan lengkuk tubuh rampingnya yang mengayunkan blus transparan berwarna hitam hingga lingkaran leher dengan detail garis keemasan yang simple.

Bukan hanya kakak beradik Hadid yang memamerkan gaun transparan alias busana neked ini. Model cantik asal Italia, Vittoria Ceretti mengenakan blus tipis yang benar-benar transparan, wow! Meskipun tertutup dibagian bawah dengan balutan celana panjang yang disesuaikan. Ini dipastikan bakal tren 2018.

Catwalk co-star Julia Ratner juga terlihat memamerkan blus transparannya dengan garis leher yang melengkung dengan tambahan aksesoris bulu-bulu menutupi bagian aset pada dadanya.

Para fashion desainer mulai melirik pakaian tipis dan mesh semenjak mode ini dipamerkan pada London Fashion Week kemarin. Ditambah lagi banyak yang memilih pakaiam mesh untuk ajang karpet merah di Brit Awards lalu.

Baca juga: Google Bikin Ibu Makin Gahar Urus Keluarga


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan