Budget Rp150 ribu dapat 4 item make-up, plus 32 brush set

0

Diva says – Buat pecinta make-up pasti butuh budget besar dong buat beli printilan ‘lenong’? Berapa budget kalian sebulan untuk make-up? Rp500 ribu, satu juta rupiah?

Saat ini ada sebuah e-commerce yang mulai berani menjajakan dirinya ke khalayak netizen. Namanya Jakmall.com. Dalam promosinya, mereka mengaku menjual alat make-up murah semurah murahnya. Misalnya saja maskara, yang harganya cuma Rp11 ribu.

Jakmall

Dari flyer yang beredar, ada empat item make up yang mereka jajakan dengan harga sangat terjangkau. Nah, kalau empat item itu ditambah dengan brush make up 32 set plus pouch, total harga yang harus kita keluarkan, ternyata diitung-itung ga sampai Rp150.000.

Perinciannya sebagai berikut:
Brush Make Up 32 set dengan pouch seharga Rp80.900
Bioaqua BB Cream Super Wearing lasting make up Rp19.700
Bioaqua Maskara Waterproof seharga Rp11.900
Make up Beauty Concealer Palette 15 warna Rp19.200
Pudaier Lip Gloss Matte Waterproof Rp18.000

Total semua item itu hanya keluar uang Rp149.700. Wow! Murah ya. Jakmall.com sepertinya bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mendapatkan alat make up yang murah.

Tersedianya produk alat kosmetik dan makeup untuk memperluas pasar Jakmall.com yang sebelumnya dikenal sebagai marketplace spesialis gadget menjadi marketplace untuk semua kategori.

Seiring perkembangan teknologi, produk makeup semakin mudah dijumpai di berbagai e-commerce. Kemudahan ini juga memunculkan banyak polemik dari maraknya makeup palsu sampai perawatan dengan harga fantastis. Sebagai pengguna makeup, tentunya lebih selektif dalam menentukan pilihan dari alat makeup sampai produk makeup itu sendiri agar tidak salah pilih. Selain itu, harga murah dan terjangkau juga menjadi hal yang sangat penting agar sesuai dengan budget dan tidak membuat kantong jebol.

“Jakmall.com sebagai matketplace Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan dan pengalaman belanja online yang terpercaya. Ribuan produk makeup pun sudah tersedia di Jakmall.com dengan beragam pilihan produk yang sudah pasti Murahnya Juara karena Langsung dari Pusatnya” Ujar Reza Aggi Prasetya, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com.

Adanya Jakmall.com sebagai marketplace yang turut menyediakan kebutuhan perempuan pun membuat perempuan bisa berkreasi dengan berbagai macam pilihan makeup tanpa khawatir boros. Akses yang mudah melalui http://bit.ly/MakeupJakmall menjadikan pilihan belanja kebutuhan makeup lebih gampang. Selain website, Jakmall.com juga dapat di akses melalui aplikasi android di Google Playstore dan iOS di AppStore.

Buruan belanja!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan