Potongan Rp500 Ribu untuk Huawei Nova 3i 128GB

0
huawei nova 3i

Diva says – Meskipun telah meluncur sejak 6 bulan lalu, Huawei Nova 3i diklaim masih diminati oleh publik di Indonesia. Antusiasme konsumen terhadap smartphone ini cukup tinggi. Makanya Huawei pun memutuskan untuk memberikan potongan sebesar Rp500 ribu untuk setiap pembelian satu unit Huawei Nova 3i.

Huawei Nova 3i dengan potongan harga spesial itu kini tersedia di Lazada dan Erafone, serta channel-channel penjualan offline lainnya. Huawei Nova 3i bisa didapatkan dengan banderol harga terbaru Rp3.499.000 dari sebelumnya Rp3.999.000. Harga khusus ini untuk memori 128GB.

Dengan kapasitas penyimpanan internalnya, 128GB yang saat ini merupakan yang terbesar di kelas mid-range, potongan harga ini membuat Nova tambah menarik ditambah lagi dengan fitur-fitur kelas premium. Huawei memberikan value yang besar dari smartphone andalan kelas mid-range-nya ini.

Penyimpanan yang besar tersebut memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen penting menggunakan empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang yang dimilikinya.

Kombinasi antara prosesor Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 9.0 (beta upgrade) menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium.

Selain mampu merekam foto selfie dengan detail alami dan efek bokeh yang otentik, kamera Nova 3i juga sudah dilengkapi fitur handheld night mode yang membuat Anda bisa memotret pada pencahayaan minimal dengan hasil maksimal meski tanpa tripod sekalipun.

Tubuh smartphone ini juga cantik dan kokoh. Warna gradasi Iris Purple tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung menutupi rangka tengah yang terbuat dari material aluminium-magnesium.

Dengan penawaran harga yang spesial ini, Huawei akan membuat Anda selalu punya cara untuk tampil keren, saat menenteng smartphone terbaik di kelasnya tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Untuk pembelian di Erafone, bisa langsung meng-klik link ini. Atau bisa juga di Lazada.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan