DANA membuat kita lebih mudah bertransaksi

2

Diva says – Sekarang ini makin banyak alternatif dompet dan pembayaran digital yang bisa kita gunakan ya girls. Beberapa perusahaan mengembangkan platform pembayaran digital dengan promo menggiurkan. Selain GoPay dan OVO yang paling populer, juga ada DANA loh.

Ini adalah aplikasi dompet digital buatan Indonesia yang dirilis pada tahun lalu. DANA adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline.

DANA dapat berjalan dengan cepat, praktis dan dana dibangun dengan teknologi keamanan kelas dunia dengan sistem jaringan yang diawasi 24 jam. Aplikasi ini juga menjamin keamanan dengan garansi uang kembali.

Saat ini, platform dompet digital milik Emtek tersebut bekerja sama dengan sejumlah merchant terkemuka seperti KFC dan Ramayana loh. Kamu bisa mengunduh aplikasi DANA di Google Play store dan App store.

Keunggulan memakai DANA, kita bisa mendapatkan banyak promo dengan mengikuti syarat yang sudah ditetapkan, seperti diskon hingga cashback bisa kamu dapatkan. Belum lagi, jika kamu premium maka kamu akan mendapatkan voucher 50% belanja di Ramayana dan juga Robinson. Kamu juga bisa mendapatkan bonus pulsa loh.

Di aplikasi ini kita bisa top up minimal 10.000, selain itu kamu juga bisa transfer saldo kamu ke teman kamu yang memiliki aplikasi dana juga dengan memasukkan nomor handphone terdaftar. DANA juga mentransfer saldomu ke rekening terdaftar.

Transaksi tidak memerlukan lagi pin atau tanda tangan seperti aplikasi lain yang masih menerapkan sistem itu.

Aplikasi DANA bisa membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi dan influksi finnansial di Indonesia dengan kemudahannya untuk bertransaksi.

Aplikasi dompet digital DANA ini user friendly dan sangat simple dalam artian sangat mudah untuk dipakai oleh semua kalangan. Dan banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi tersebut, belum lagi keamanan yang sudah kelas dunia sudah tidak diragukan lagi sebagian orang sudah mulai beralih ke aplikasi ini.

Soo,  jadi buat kamu para kaum wanita yang hobinya suka berbelanja apalagi belanjanya di ramayana. Nah, DANA sangat cocok untuk kamu jadikan dompet digital karna DANA setiap bulanya menawarkan promo promo atau cashback.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan