Menakjubkan, scarf rajutan dari tali teh celup

1
scarf teh celup

Diva says – Awalnya hanya hobi merajut, sampai akhirnya ketagihan. Kini wanita ini merajut dari benang yang tak biasa. Tali teh celup.

Wanita bernama Irene, yang berasal dari Victoria bagian utara, Australia, memadukan kecintaannya pada lingkungan dengan hobi merajutnya. Benang rajutnya pun memang gampang ditemui di mana saja, namun memang butuh waktu menyatukan semua tali teh celup itu menjadi sebuah benang layak rajut.

“Saya pernah melihat foto sebuah scarf atau selendang yang dibuat teman saya menggunakan rangkaian benang tali teh celup. Saya pun terinspirasi dengan hal itu,” ujar Irene, dikutip melalui ABC Net, Rabu, 6 Juni 2018.

Setelah sekian lama merangkai tali teh celup menjadi sebuah benang panjang, Irene pun berhasil membuat sebuah scarf yang cantik. Untuk menciptakan scarf tersebut, dia mengumpulkan 2.000 tali teh celup.

a lady holding a string of tea bag strings

Dia mengaku memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa merajut scarf tersebut. Yang paling memakan waktu lama adalah mengikat tali-tali teh celup itu sehingga terjalin menjadi sebuah benang yang panjang dan utuh.

“Lalu butuh waktu lama juga untuk merajutnya karena saya menggunakan jarum khusus juga. Saya ketagihan merajutnya dan seolah tak mau berhenti,” kata dia.

Berita menyebar dengan cepat di sekitar kediaman Irene. Semua orang pun antusias dengan hasil kerjanya dan memutuskan untuk membantu. Bantuannya apalagi jika bukan mengumpulkan tali-tali teh celup yang tidak terpakai?

Sampai saat ini Irene telah membuat enam buah scarf dari tali teh celup. Dia berniat untuk membuat lebih banyak lagi.

Ini penampakan scarf tersebut.

a scarf made out of tea bag strings on display at a cafe. description of scarf pinned on top


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan