Samsung BRI Credit Card Resmi Rilis, Bisa Diakses Lewat Samsung Pay

Samsung BRI Credit Card Resmi Rilis, Bisa Diakses Lewat Samsung Pay
Life

Samsung BRI Credit Card Resmi Rilis, Bisa Diakses Lewat Samsung Pay

Samsung BRI Credit Card Resmi Rilis, Bisa Diakses Lewat Samsung Pay

Samsung BRI Credit Card Resmi Rilis, Bisa Diakses Lewat Samsung Pay # Sumber : Nadhira/Gadgetdiva.id

GadgetDivaSamsung dan BRI Credit Card resmi meluncur pada Selasa (25/6). Semua pengguna dapat mengaksesnya lewat aplikasi Samsung Pay.

BRI Credit Card ini menjadi salah satu kartu kredit pertama yang telah terintegrasi dengan aplikasi Samsung Pay. Pengguna mendapatkan beragam kemudahan, mulai dari register kartu, cek limit, cek poin rewards hingga merubah cicilan transaksi langsung tanpa berpindah ke aplikasi lain.

"Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal hingga merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama,” ujar Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng dalam konferensi pers, Selasa.



Kerjasama co-branding kartu kredit BRI dengan Samsung tidak hanya sebatas kerjasama pemasaran. Melainkan juga mencakup kerjasama layanan API yang memungkinkan pengguna Samsung dapat mengakses berbagai layanan kartu kredit Samsung Card melalui aplikasi Samsung Pay.

Mulai dari pengajuan kartu kredit secara online, pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu, aktivasi kartu, pengecekan informasi kartu, riwayat transaksi, tagihan, penukaran poin, konversi cicilan, hingga pemblokiran kartu.

Samsung Card menggunakan jaringan pembayaran global terdepan dari Visa, yang memungkinkan pemegang kartu untuk berbelanja di lebih dari 200 negara dan wilayah, serta memiliki akses kepada lebih dari 130 juta merchant di seluruh dunia.

Keuntungan Samsung BRI Credit Card

Ada beberapa keuntungan lainnya yang disediakan bagi pengguna Samsung BRI Credit Card terbaru. Di antaranya sebagai berikut.

Dengan Credit Card ini, Paradiva bisa memperoleh poin rewards hingga 1% maksimal 2 juta poin untuk setiap pembelian produk Samsung dan poin rewards hingga 0,5% maksimal 2 juta poin saat membeli produk non Samsung. Poin rewards dapat langsung ditukarkan menjadi saldo di dompet digital seperti OVO, Gopay, dan DANA, voucher traveling (Traveloka dan Tiket.com), hingga voucher belanja produk di Samsung.com.
Pengguna dapat menukarkan minimal 50.000 point mereka dengan saldo dan voucher senilai Rp50.000 dan kelipatannya.

Keuntungan berikutnya dari Samsung BRI Credit Card adalah Paradiva bisa melakukan transaksi cicilan tanpa bunga alias nol persen dengan tenor yang panjang hingga 36 bulan setiap transaksi produk Samsung di Samsung.com dan berbagai Samsung Experience Store. Keunggulan ini bisa membantu kamu dalam mengelola keuangan bulanan sekaligus menghemat uang dalam jangka panjang.

Source :gadgetdiva.id



Lebih lanjut, Paradiva bisa membeli berbagai keperluan seperti perangkat elektronik yang mungkin di luar budget walaupun dilakukan dalam sekali bayar. Credit Card ini juga memungkinkanmu melakukan pembayaran sesuai kemampuan dengan lebih fleksibel di beberapa skema cicilan.

Sebagai pengguna Samsung BRI Credit Card, kamu juga bisa menikmati special offer dan promo terbaik saat berbelanja produk di Samsung.com/id juga di berbagai Samsung Experience Store. Lakukan pengecekan promo berkala untuk mendapatkan keuntungan lebih. Bahkan lebih dari itu, konsumen berkesempatan mendapatkan promo eksklusif saat melakukan pre-order device flagship terbaru Samsung.

Cara Registrasi lewat Samsung Pay

Source :gadgetdiva.id

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengintegrasikan kartu kreditmu dengan Samsung Pay. Langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Buka aplikasi Samsung Pay dan login
2. Pada halaman wallet, pilih Samsung BRI Credit Card
3. Pilih Register dan isi form pendaftaran. Lalu pilih daftar sekarang dan isi data yang diperlukan.
4. Kamu akan mendapatkan notifikasi saat pendaftaran berhasil dan Samsung Card bisa digunakan setelah kartu diterima dan konsumen melakukan aktivasi.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ISOPLUS Run 2024 Ingatkan Pentingnya Asupan Protein dan Cairan Sebelum Race
Life

ISOPLUS Run 2024 Ingatkan Pentingnya Asupan Protein dan Cairan Sebelum Race

ISOPLUS akan mengulang sukses di tahun 2023, dengan kembali menggelar perlombaan lari berskala nasio..

Dokter Ini Sebut Anak SMP Bisa Kena Flek Hitam di Wajah karena Ponsel
Life

Dokter Ini Sebut Anak SMP Bisa Kena Flek Hitam di Wajah karena Ponsel

Postingan yang dibuat oleh seorang dokter itu mengatakan jika cahaya biru atau blue light yang dipan..

Diskriminasi TikTok Terhadap Influencer: Beda Warna Kulit, Beda Bayaran
Life

Diskriminasi TikTok Terhadap Influencer: Beda Warna Kulit, Beda Bayaran

Studi baru mengungkap perbedaan bayaran signifikan antara influencer berdasarkan warna kulit dan jen..

Indosat Gandeng Google untuk Perkuat Kerja Sama Strategis Teknologi AI di Indonesia
Life

Indosat Gandeng Google untuk Perkuat Kerja Sama Strategis Teknologi AI di Indonesia

Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Indonesia perkuat kerja sama AI untuk transformasi digital di I..


;