Life

Laurier X Aku Naura Ajak Perempuan Muda Tetap Jaga Kualitas Hidup Saat Datang Bulan

post-img

Source : Kao Indonesia

GadgetDivaLaurier melalui salah satu lini produknya Laurier Relax Night berkolaborasi dengan Genexyz menghadirkan pengalaman menarik kepada masyarakat melalui instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition.

Instalasi Laurier X Aku Naura ini berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta, menjadi merupakan experience installation yang mengajak pengunjung untuk mendapatkan
rasa relax seperti yang diberikan Laurier Relax Night kepada perempuan Indonesia saat menstruasi.

MAXstream Studios Rilis Serial Orisinil ‘Sehati Semati’

Kekhawatiran dirasakan perempuan saat datang bulan, apalagi ketika aktivitas luar rumah sedang tinggi. Di Instalasi Laurier X Aku Naura ini, ditunjukan bahwa perempuan akan merasakan "Zero khawatir Bocor" sebagai benefit dan Teknologi Serap Magnetik yang mampu menyerap dua kali lebih banyak dari produk Laurier Relax Night.

Rasa khawatir berlebihan saat datang bulan sedang deras-derasnya kerap menyebabkan kurangnya konsentrasi dan produktivitas. Dalam instalasi Laurier X Aku Naura ini, pengunjung dapat merasakan berbagai pengalaman seperti Relaxing Experience yang mengajak pengunjung untuk menikmati suasana relax dan menenangkan.

Sedangkan Unwind and Recharge mengajak pengunjung untuk beristirahat sejenak dari kesibukan dengan karaoke bersama Aku Naura. Selain itu, Discover Laurier Relax Night pengalaman yang membantu pengunjung mengenal Laurier Relax Night lebih jauh melalui interactive displays dan games.

Susilowati, Vice President Marketing Kao Indonesia mengatakan, Laurier senantiasa mengerti kebutuhan perempuan Indonesia untuk tetap bisa menikmati kehidupan tanpa batas di saat menstruasi dan berkomitmen memberikan kenyamanan melalui berbagai inovasi dan produk-produk unggulannya, salah satunya Laurier Relax Night.

"Lewat kegiatan experience installation Laurier X Aku Naura ini, Laurier juga mengajak masyarakat Indonesia, khususnya perempuan untuk merasakan pengalaman interaktif yang diharapkan dapat memberikan gambaran rasa relax dan zero khawatir bocor yang didapatkan dari
menggunakan Laurier Relax Night, khususnya saat menstruasi di hari deras," jelasnya.

Vanesha Prescilla, Duta Merek  Laurier,yang telah merasakan pengalaman Instalasi Laurier X Aku Naura ini menilai instalasi ini keren sekali. Menurutnya, experienxe dari instalasi ini betul-betul menggambarkan kecanggihan inovasi dan rasa relax yang Laurier berikan.

Pengunjung dapat menikmati instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition pada 21 Juni 2024 hingga 21 Juli 2024 dengan jam operasional 10.00 – 22.00 WIB. Pengunjung juga dapat memperoleh tiket pada official website di Genexyz.world/wonderlab yang akan terhubung ke tiket.com.

“Melalui komitmen ‘Kirei Lifestyle Innovation’, Kao Indonesia selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas hidup Masyarakat agar dapat menjalani hidup yang Kirei, yaitu keseharian yang lebih bersih, sehat dan tanpa kuatir (peace of mind), yang kali ini diwujudkan dalam produk Laurier Relax Night dan membawanya lebih dekat dengan Masyarakat melalui Wonderlab exhibition ini," pungkas Susilowati.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Cara PDAM Depok Kelola Air Pakai Antares Smart Water Meter
Life

Cara PDAM Depok Kelola Air Pakai Antares Smart Water Meter

Solusi digital Antares Smart Water Meter (SWM) dari Indibiz Energi sudah mulai diadopsi oleh pengelo..

MAXstream Studios Rilis Serial Orisinil ‘Sehati Semati’
Life

MAXstream Studios Rilis Serial Orisinil ‘Sehati Semati’

Telkomsel dan MAXstream Studios bersama Sinemaku Pictures menggandeng untuk merilis serial orisinal ..

Kenalan dengan TED: Sales Metahuman Telkomsel yang Canggih
Life

Kenalan dengan TED: Sales Metahuman Telkomsel yang Canggih

TED, Sales Metahuman Telkomsel, menggunakan Generative AI untuk meningkatkan layanan pelanggan bisni..

Samsung BRI Credit Card Resmi Rilis, Bisa Diakses Lewat Samsung Pay
Life

Samsung BRI Credit Card Resmi Rilis, Bisa Diakses Lewat Samsung Pay

Samsung dan BRI Credit Card resmi meluncur pada Selasa (25/6). Semua pengguna dapat mengaksesnya lew..


;