News

Rukita Mudahkan Maba Dapat Kost Aman dan Nyaman

post-img

Source : Rukita

GadgetDiva – Salah satu kebutuhan yang sedang tinggi saat penerimaan mahasiswa baru (maba) seperti sekarang adalah fasilitas kost yang dekat dengan kampus. Sulitnya mencari kost yang nyaman dan aman bagi maba tentu jadi tantangan bagi orang tua.

Rukita, perusahaan properti teknologi (proptech) yang menyediakan hunian sewa jangka panjang menjawabnya dengan menghadirkan promo dan layanan khusus.

GPT-4o Hadirkan Pengalaman Layaknya Interaksi dengan Manusia

Melalui kampanye terbarunya “Live it Up with Rukita”, Rukita menawarkan kemudahan bagi maba yang sedang mencari kost di Depok, Karawaci, atau area dekat kampus lainnya se-Indonesia.

Kampanye ini meliputi dua promo menarik bagi maba yang menggunakan layanan Rukita untuk mendapatkan kost. Pertama, bagi yang booking 6 bulan atau 1 semester  mendapatkan diskon 20% hingga Rp750.000 per bulan atau total sebesar Rp4.500.000, seharga potongan biaya sewa 1 bulan.

Lalu bagi yang booking 12 bulan atau 2 semester mendapatkan diskon 25% atau hingga Rp900.000 per bulan atau total sebesar Rp10.800.000, seharga potongan biaya sewa 3 bulan.

Rukita juga menyediakan sistem “Book Now, Stay Later”, jadi calon maba sudah bisa booking kamar di unit coliving Rukita dekat area kampus mulai sekarang, sementara pelunasan bisa dilakukan nanti ketika mereka check in selambatnya di bulan September 2024 ketika masa perkuliahan dimulai.

"Tak hanya itu, kami juga menghadirkan fitur Free Cancellation atau Free Transfer ke unit Rukita lainnya yang berlaku sampai 17 Juni 2024 untuk membantu maba membatalkan kamar dan mendapatkan refund 100%, jika mereka tidak diterima di universitas pilihannya. Periode booking mulai 22 April-30 Juni 2024 dan hanya berlaku untuk unit-unit coliving Rukita di dekat kampus," terang Lika Aprilia Samiadi, VP Marketing Rukita.

Lika menambahkan dengan kampanye ini Rukita memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa untuk mengamankan tempat tinggal mereka di unit coliving Rukita sebelum peak season agar tidak kehabisan. "Dengan opsi free cancelation hingga 17 Juni 2024, calon maba akan lebih fleksibel dan tidak perlu khawatir jika ada perubahan rencana kampus yang mereka sasar," ujarnya.

Orang tua tentu saja ingin anaknya yang kuliah jauh dari rumah merasakan kenyamanan di tempat kostnya. Unit coliving Rukita di dekat kampus memiliki serangkaian keunggulan yang mampu menunjang keseharian gaya hidup generasi muda, terutama para mahasiswa.

Mulai dari desain hunian estetik, modern, dan fungsional, hingga jarak yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari kampus. Maba akan punya lebih banyak waktu untuk belajar, bersosialisasi, dan beristirahat secara optimal.

Hospitality yang unggul sekelas hotel merupakan standar Rukita untuk memberikan pengalaman tinggal lebih berkualitas. Community Associate akan menyambut penghuni sejak tinggal di Rukita dan siap membantu calon maba untuk beradaptasi dengan kehidupan baru di kampus.

Layanan Rukita yang berbasis aplikasi juga memberikan kemudahan dalam keseharian penghuni. Mulai dari pembersihan kamar, pemesanan laundry, service AC dan perangkat lainnya, custom kamar, dan layanan lainnya dapat di-request dengan mudah melalui aplikasi Rukita.

"Melalui aplikasi atau website Rukita, calon penghuni bisa melihat suasana keseluruhan kamar dan bangunan Rukita dengan fitur video 360, tanpa perlu survei langsung ke lokasi. Setelah menjadi penghuni, aplikasi Rukita juga bisa digunakan untuk request laundry, pembersihan kamar, perbaikan fasilitas di dalam kamar, hingga untuk melihat daftar community event Rukita untuk memperluas networking. Singkatnya semua Rukita yang urus,” jelas Lika.

Kini, ekosistem bisnis Rukita memiliki lebih dari 1.4 juta kamar termasuk apartemen dengan layanan menyeluruh yang terus dicari dan dibutuhkan pasar secara luas, serta berhasil mempertahankan tingkat okupansi di atas 85%. Hingga saat ini, Rukita telah beroperasi di 21 kota besar se-Indonesia serta bermitra dengan 700 pemilik properti untuk melayani lebih dari 30.000 penyewa.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Telkomsel Siapkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan untuk Musim Haji 2024
News

Telkomsel Siapkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan untuk Musim Haji 2024

Gadgetdiva.id – Telkomsel telah mengumumkan persiapan mereka untuk menyambut Musim Haji 202..

GPT-4o Hadirkan Pengalaman Layaknya Interaksi dengan Manusia
News

GPT-4o Hadirkan Pengalaman Layaknya Interaksi dengan Manusia

Gadgetdiva.id — OpenAI baru saja meluncurkan model ChatGPT terbaru yang disebut GPT-4o. Mod..

Realme GT 6T Debut di India Pekan Depan
News

Realme GT 6T Debut di India Pekan Depan

Gadgetdiva.id — Realme GT 6T bersiap meluncur di India. Perusahaan telah mengonfirmasi bahw..

iPhone Lipat Pertama Apple Bakal Pakai Layar dari Samsung
News

iPhone Lipat Pertama Apple Bakal Pakai Layar dari Samsung

Gadgetdiva.id — iPhone lipat pertama besutan Apple disinyalir bakal menggunakan layar Samsu..


;