Restoran ini gratiskan makanan jika tak pakai ponsel

0

Diva says – Makan gratis memang menjadi incaran bagi siapa saja. Restoran Frankie & Benny pada bulan November 2018, menawarkan makan gratis untuk anak-anak dengan syarat orang tua mereka tidak menggunakan ponsel pada saat waktu makan.

Dari tanggal 29 November sampai 7 Desember 2018, anak-anak yang berumur di bawah 14 tahun bisa menikmati menu makan gratis dari menu anak-anak, selama orang tua mereka menyimpan ponsel mereka di kotak di meja makan. Tawaran tersebut bisa diperpanjang, tergantung pada keberhasilannya.

Tujuan restoran Italia ini dari penelitian restoran yang menemukan bahwa 72% anak muak dengan aktivitas orang tua mereka pada layar ponselnya. Restoran ini pun memilih waktu yang tepat mengadakan penawaran sebelum perayaan natal tiba.

“Kami ingin keluarga yang lebih dulu ketika Anda melangkah ke Frankie & Benny , dan lebih-lebih pada saat Natal,” kata juru bicara Frankie & Benny.

Cara kerja tawaran ini, hanya bisa didapatkan di semua restoran Frankie & Benny di Inggris. Anak-anak mendapatkan paket makan anak lengkap, dengan makanan utama, dua sisi, hidangan penutup, dan minuman.

Orang dewasa, yang berusia di atas 16 tahun, harus memesan makanan utama. Tidak ada batasan resmi untuk berapa banyak anak yang bisa makan secara gratis, meskipun keputusan akhir ditentukan dengan kebijaksanaan restoran.

Tanggapan masyarakat dengan tawaran ini pun beragam di media sosial. Beberapa memuji keputusan itu, dan yang lain mengatakan bahwa itu adalah upaya untuk police parents atau orang tua polisi.

Sedangkan yang diingin restoran Frankie & Benny berbeda dengan apa yang diucapkan di media sosial.

“Kami melihat berbagai cara kami dapat mendorong orang untuk lebih terlibat di meja makan, dan kami telah menemukan memberi keluarga kesempatan untuk berpisah dengan perangkat mereka selama beberapa jam saja adalah cara yang bagus untuk membawa mereka lebih dekat dan merangkul waktu keluarga , terutama dengan insentif tambahan dari tawaran ‘anak-anak makan gratis’ memberikan waktu yang mahal di tahun ini,” jelas juru bicara.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan