News

Sharp Umumkan Pemenang Program Sharp Fiestapora

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Sharp Indonesia baru-baru ini mengumumkan pemenang dari program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mengapresiasi para penggemar setia merek tersebut.

Melalui program ini, penggemar Sharp di Indonesia diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dan memenangkan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh Sharp Indonesia.

Pemenang dari program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora dipilih secara acak dari antara para peserta yang telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Sharp Indonesia.

Andry Adi Utomo National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan “Selamat kepada para pemenang dan terima kasih telah mendukung program promo Sharp Fiestapora, program ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kesetiaan wujud seluruh pelanggan Sharp yang ada di Indonesia. Bagi yang belum beruntung, Sharp Indonesia masih memiliki banyak program penjualan dan Sharp Lovers Day akan kembali hadir menjumpai konsumen setia Sharp”.

Para pemenang program ini akan menerima hadiah-hadiah istimewa yang telah disiapkan oleh Sharp Indonesia sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dan kesetiaan mereka terhadap merek tersebut.

Dengan pengumuman pemenang ini, Sharp Indonesia ingin berterima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora dan berkontribusi dalam kesuksesannya.

Acara ini juga menjadi momentum bagi Sharp Indonesia untuk terus memperkuat hubungan dengan konsumen dan memberikan pengalaman positif kepada penggemar setia merek mereka.

Dengan adanya program-program seperti ini, Sharp Indonesia berharap dapat terus mendukung komunitas penggemar mereka dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia mereka.

Sharp Indonesia mengucapkan selamat bagi para pemenang. “Kami pun menghimbau kepada para konsumen untuk berhati – hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Sharp Indonesia dan program Sharp Fiestapora. Sharp Indonesia tidak memungut biaya apapun kepada para pemenag dan seluruh biaya pajak di tanggung Sharp Indonesia”, tutup Andry.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Indosat Ooredoo Hutchison Menuju AI Native TechCo
News

Indosat Ooredoo Hutchison Menuju AI Native TechCo

Indosat terus berkomitmen dalam ekspansi jaringan berbasis teknologi untuk mendukung transformasi me..

Kaspersky Next, Solusi Terbaru Keamanan Siber Perusahaan
News

Kaspersky Next, Solusi Terbaru Keamanan Siber Perusahaan

Keamanan siber sangat penting bagi perusahaan untuk melindungi aset dari ancaman canggih. Kaspersky ..

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan
News

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meluncurkan laporan khusus berjudul, “Empowering Indonesia Rep..

Kemenkes Beber Hasil Uji Coba Starlink di 3 Fasyankes
News

Kemenkes Beber Hasil Uji Coba Starlink di 3 Fasyankes

Menkes Budi Gunadi Sadikin menyatakan bahwa uji coba Starlink berlangsung dengan baik. Layanan terse..

Starlink Resmi di Indonesia, Berapa Harga Langganannya?
News

Starlink Resmi di Indonesia, Berapa Harga Langganannya?

Pemerintah Indonesia dan Elon Musk meresmikan Starlink untuk beroperasi di Indonesia pada Minggu (19..


;