Sekuya Saga, Anime MOBA akan Dirilis Pada Akhir 2024

Sekuya Saga, Anime MOBA akan Dirilis Pada Akhir 2024
News

Sekuya Saga, Anime MOBA akan Dirilis Pada Akhir 2024

Sekuya Multiverse

Sekuya Multiverse # Sumber : Istimewa

GadgetDiva –  Sekuya, perusahaan gaming web3 anime mengumumkan bahwa pada akhir 2024 Sekuya akan merilis versi Sekuya Alpha yang sangat dinantikan dari Sekuya Saga, bagian dari Sekuya Multiverse yang revolusioner.

Pengumuman ini disampaikan oleh Joshua Budiman, Co-founder & CEO dari Sekuya di Indonesia Anime Con (INACON) 2024. Pengumuman yang dilakukan di acara besar yang merayakan budaya anime tersebut sangat dinanti penggemar.

Penyebab Gangguan Sistem Pusat Data Nasional Diduga Serangan Ransomware

Untuk diketahui INACON merupakan perhelatan akbar bagi penggemar anime, yang menggelar berbagai game, cosplay, merchandise, dan pengalaman interaktif. Konvensi ini menarik sejumlah besar peserta, bersama dengan Square Enix — Final Fantasy VII Rebirth, Weird Genius, JKT48, INFIA, dan banyak lagi.

Debut rilis veris Alpha Sekuya ditandai dengan keterlibatan komunitas games dan dunia MMOPG yang signifikan dengan diperkenalkannya brand ikon Bernama; Starla yang diperankan oleh Linssyaa.

Dengan aktivasi ini, diharapkan dapat memancing animo dan antusias dari para penggemar dunia Sekuya sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang pengalaman gaming web3 inovatif yang sedang dikembangkan oleh perusahaan. Interaksi dengan Linssyaa sebagai Starla memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan yang beresonansi dengan para peserta, membawa hype ke ratusan cerita Instagram selama dua hari acara.

Joshua mengatakan antusiasme dan dukungan dari komunitas memperkuat komitmen Sekuya untuk berinovasi dan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. "Sekuya Saga bertujuan untuk menghadirkan pengalaman baru di MOBA melalui gaya Anime dan pertempuran cepat. Kami percaya semua orang di sini dapat memiliki impian dan Sekuya dapat menjadi tempat untuk Bersama membangun Impian tersebut Bersama-sama," imbuhnya.

Di INACON 2024, booth Sekuya menjadi sorotan utama dari konvensi tersebut. Menampilkan Linssyaa, sosok yang dicintai di komunitas anime dan menjadi karakter idola dari Sekuya Multiverse, booth Sekutya menarik kerumunan besar dan menciptakan pengalaman imersif bagi para penggemar. Pengalaman booth interaktif termasuk kesempatan untuk bertemu dengan tim inti Sekuya, pratinjau eksklusif Sekuya Multiverse, kolaborasi dengan Radical Motorsport, dan koleksi badge Sekuya Passport x INACON.

Booth Sekuya dirancang untuk meniru pengalaman memasuki multiverse Sekuya. Dibuat dengan desain futuristik seperti ruang angkasa, pola grid yang berkelanjutan, dan properti meteor, booth ini mencerminkan suasana luar angkasa dan menggabungkan warna merek Sekuya, menciptakan lingkungan yang memikat dan imersif. “Kami pikir Sekuya adalah permainan yang unik dan menarik. Setiap universe di Sekuya memiliki konsep yang beragam dan menarik yang tercermin dalam pilihan warna dan bentuk yang khas,” jelas Iwan perwakilan dari tim Smpl Studio.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Alasan BAKTI Belum Rampungkan 630 BTS 4G
News

Alasan BAKTI Belum Rampungkan 630 BTS 4G

Kementerian Komunikasi dan Informatika lewat BAKTI berencana untuk merampungkan 630 BTS 4G. Pembangu..

Penyebab Gangguan Sistem Pusat Data Nasional Diduga Serangan Ransomware
News

Penyebab Gangguan Sistem Pusat Data Nasional Diduga Serangan Ransomware

Chairman Lembaga Riset Keamanan Siber CISSReC Pratama Persadha menduga gangguan sistem Pusat Data Na..

Gubernur California Batasi Penggunaan Smartphone di Sekolah
News

Gubernur California Batasi Penggunaan Smartphone di Sekolah

Gubernur California Gavin Newson ingin membatasi penggunaan smartphone selama hari sekolah. Hal ters..

Bobobox Terus Ciptakan Pengalaman Tak Terlupakan bagi Para Tamu
News

Bobobox Terus Ciptakan Pengalaman Tak Terlupakan bagi Para Tamu

Bobobox meluncurkan kampanye terbaru mereka bertajuk "Discover More, Discover You".  Kampanye baru..


;