TechDiva

5 Tahun Jalani Smart Living, Ini Tips Pilih Air Purifier ala Acha Sinaga

post-img

Source : Sarie/Gadgetdiva.id

GadgetDiva – Perkenalan Acha Sinaga dengan smart living ternyata sudah dimulai sejak 5 tahun lalu. Sampai sekarang, Acha pun sangat antusias menggunakan perangkat pintar di rumahnya, termasuk Air Purifier, demi kenyamanan dan kesehatan keluarga.

Selebgram yang kini menjadi mommy panutan para Gen Z, mengatakan cukup terbantu dengan adanya perangkat pintar di rumah. Semua serba cepat pengoperasiannya, termasuk air purifier yang dianggapnya sebagai perangkat yang membantu pemeliharaan kesehatan keluarganya.

Supermom Tunjuk Hellen Katherina Sebagai Country Director Baru

"Aku jalani smart living sejak 5 tahun lalu. Mulai dari CCTV sampai Air Purifier. Jujur, aku beli Air Purifier di Sidney saat ada kebakaran hutan, kami memproteksi diri, khususnya anak-anak di rumah agar tidak terkena ISPA akibat asapnya. Sejak itu kita pakai air purifier," ujar Acha saat ditemui di Rumah Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni 2024.

 

Source :gadgetdiva.id

 

Untuk urusan Air Purifier, Acha tidak ingin sembarangan memilih. Dia mulai selektif karena perangkat tersebut sangat berperan penting untuk membuat udara di rumahnya lebih sehat, terutama anak-anak.

"Kalau Air Purifier saya pilih yang watt-nya kecil, punya fungsi banyak, terutama untuk bisa melindungi semua keluarga membersihkan udara di mana saja di dalam rumah. Terakhir, saya pilih air purifier yang desainnya estetik agar bisa diletakkan dimana saja dan menambah keindahan di rumah," ujar Acha.

Saat ditemui, Acha terlihat mengagumi desain dan fungsional dari air purifier besutan Xiaomi. Yang terbaru, Xiaomi Smart Air Purifier 4. Perangkat ini hadir menjadi solusi dengan purifikasi udara yang sangat efektif dengan efisiensi filtrasi 99,97% untuk partikel halus (0,3 mikron) dan lebih dari 99% penghapusan alergen dalam satu jam. Sementara itu, Xiaomi Smart Air Purifier Elite mampu menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron, mengurangi 99,9% virus Influenza A (H1N1) di udara, dan menghilangkan lebih dari 99% alergen dalam satu jam.

“Sebagai ibu rumah tangga, kesehatan keluarga menjadi salah satu hal utama yang diperhatikan, terutama kesehatan pernafasan anak-anak yang masih rentan. Di tengah kondisi udara Jakarta yang saat ini berpolusi, salah satu langkah preventif untuk memastikan kesehatan pernafasan keluarga yaitu dengan penggunaan air purifier,” ujar Acha.

Acha menjelaskan, penggunaan air purifier sangat bermanfaat karena mampu menyaring partikel udara dan membuat udara di dalam rumah lebih bersih. Kami sekeluarga juga sudah merasakan dampak positifnya, terutama pada anak-anak yang sensitif terhadap kualitas udara,” tambah Acha.

Rangkaian Xiaomi Smart Air Purifier ini hadir sebagai solusi praktis dalam menjaga kualitas udara dalam ruangan menjadi lebih bersih dan sehat dengan menyaring partikel halus polutan sekaligus mengurangi potensi efek negatif dari polusi di sekitar kita. Xiaomi juga memastikan bahwa produk-produk ini mudah digunakan dan dirawat, dengan fitur seperti grill yang dapat dilepas untuk pembersihan sederhana dan kontrol pintar melalui aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa. Dengan harga yang kompetitif dan teknologi mutakhir, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite diharapkan dapat menjadi solusi efektif untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah penggunanya.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 dibanderol dengan harga Rp2,3 juta.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Liat Revy Vamella Nge-Drift Pakai BMW Bawa Infinix Note 40
TechDiva

Liat Revy Vamella Nge-Drift Pakai BMW Bawa Infinix Note 40

Revy Vamella memukau dengan aksi drift BMW sambil memperkenalkan Infinix Note 40. Saksikan keahlian ..

Supermom Tunjuk Hellen Katherina Sebagai Country Director Baru
TechDiva

Supermom Tunjuk Hellen Katherina Sebagai Country Director Baru

Supermom tunjuk Hellen Katherina sebagai Country Director baru untuk mempercepat pertumbuhan regiona..

Strategi Bisnis Fashion Alice Norin Laris Manis di Shopee Live
TechDiva

Strategi Bisnis Fashion Alice Norin Laris Manis di Shopee Live

Kini menjadi tren berjualan di live streaming. Alice Norin salah satu pemain di bisnis fashion yang ..

Kisah Dila, Dulu Mantan Kasir Hingga Jadi Top Kreator di Shopee Video
TechDiva

Kisah Dila, Dulu Mantan Kasir Hingga Jadi Top Kreator di Shopee Video

Dila, seorang anak muda dari Banten, telah mengubah takdirnya dengan menjadi konten kreator di Shope..


;