GadgetDIVA - Xiaomi Indonesia mencatatkan pencapaian luar biasa pada 2024, semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di Indonesia. Memasuki 2025, Xiaomi siap melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan inovasi terkini dan memperluas akses teknologi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan peluncuran berbagai produk inovatif, perluasan jaringan distribusi, dan kolaborasi strategis, Xiaomi terus berkembang sebagai brand smartphone dan AIoT yang populer di kalangan konsumen Indonesia.
Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, menjelaskan bahwa pada tahun lalu, Xiaomi meluncurkan berbagai produk smartphone terbaru serta tiga kali lebih banyak produk AIoT dan perlengkapan rumah tangga dibandingkan tahun sebelumnya. Xiaomi terus berusaha menghadirkan produk yang lebih beragam, sesuai dengan gaya hidup konsumen yang semakin dinamis. Untuk semakin dekat dengan konsumen, Xiaomi juga terus memperluas jaringan Xiaomi Store yang dikelola langsung oleh perusahaan di Indonesia.
Xiaomi Indonesia terus mengembangkan produk-produknya, termasuk seri Redmi Note yang sangat populer di kalangan anak muda, seri flagship dengan kamera Leica, dan seri Redmi untuk penggemar smartphone dengan harga terbaik. Dengan pencapaian ini, Xiaomi Indonesia berhasil mempertahankan posisinya sebagai salah satu dua merek smartphone teratas pilihan konsumen sejak Q2 2024.
Baca Juga
Advertisement
Selain itu, bisnis AIoT Xiaomi juga mencatatkan pertumbuhan signifikan. Xiaomi meluncurkan lebih dari 180 produk AIoT sepanjang tahun 2024, menjadi pemimpin pasar di kategori produk wearable dan TWS dengan pertumbuhan tahunan lebih dari 50%. Salah satu produk unggulan adalah Xiaomi Smart Display Max 100, yang diluncurkan pada akhir Desember 2024 untuk konsumen Indonesia.
Di tahun 2025, Xiaomi Indonesia berencana untuk memperkenalkan lebih banyak inovasi di berbagai kategori produk, mulai dari smartphone entry-level, mid-range, hingga flagship terbaru, serta perangkat AIoT inovatif. Xiaomi juga melanjutkan pengembangan ekosistem cerdas dengan strategi “Human x Car x Home”, yang mendukung interkonektivitas antara perangkat smartphone, mobil, dan AIoT untuk kenyamanan penggunanya.
Xiaomi percaya dengan filosofi “Innovation for Everyone”, bahwa teknologi dapat menciptakan dunia yang lebih inklusif dan mudah diakses oleh semua orang. Xiaomi terus mengoptimalkan kualitas dan layanannya untuk menawarkan produk inovatif dengan teknologi relevan bagi konsumen, serta memberikan pengalaman premium dengan value terbaik.
Baca Juga
Advertisement
Misi Xiaomi adalah untuk memberikan produk berkualitas dengan harga yang sepadan, dan di 2025, Xiaomi hadir dengan semangat baru dan siap #AlwaysReady untuk terus menghadirkan produk serta layanan yang lebih baik. Pencapaian Xiaomi ini tidak lepas dari dukungan mitra media, partner, Xiaomi Fans, dan konsumen yang telah mempercayai kualitas serta value dari produk-produk Xiaomi.
Dengan segala pencapaian dan rencana besar di 2025, Xiaomi Indonesia siap melangkah lebih jauh dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen Indonesia, serta memperkuat posisinya di pasar teknologi tanah air.
Baca Juga
Advertisement
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.