HUAWEI Ungkap 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki HUAWEI MatePad

0

Pandemi COVID-19 tidak menghentikan aktivitas bersekolah maupun bekerja, saat ini semuanya bisa dilakukan hanya dari rumah. Maka dari itu, HUAWEI beinisiasi untuk membantu memenuhi keluarga saat beaktivitas di rumah mereka melalui perangkat HUAWEI MatePad.

HUAWEI MatePad hadir untuk menyeimbangkan antara hiburan dan belajar di lingkungan keluarga. Perangkat ini dirancang berdasarkan kebutuhan konsumen dan menghadirkan produk berkualitas baik di pasar tablet sejak tahun lalu.

Sebagai bukti dukungan Huawei yang tiada  habisnya bagi konsumen Indonesia, terutama setiap keluarga yang menjalani kebiasaan baru di rumah. Bulan ini  Huawei luncurkan dua tablet baru yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga akan  perangkat belajar dan hiburan yang aman untuk anak-anak dan juga ruang rekreasi virtual yang imersif untuk  anggota keluarga lainnya,” ujar Patrick Ru, selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia yang dikutip dari Siaran Pers. 

Melalui perangkatnya ini, Huawei beursaha untuk memperkuat ekosistem digital setiap keluara Indonesia dalam segala skenario. Menurut Patrick, tablet ini merekonstruksi kehidupan digital keluarga dan tentunya memberikan kemudahan dalam  memenuhi kebutuhan orang tua maupun anak di situasi new normal ini. 

Berbeda dari HUAWEI FullView Display yang dapat memberikan pengalaman hiburan yang imersif, interaksi cerdas dan kinerja yang kuat, HUAWEI MatePad kembali menghadirkan DNA tablet HUAWEI, namun juga menawarkan pengalaman belajar yang lebih baik.

Untuk memaksimalkan penggunaan perangkat, HUAWEI MatePad membawa perangkat M-pencil, Kids Corner, pelindung mata dan fitur lainnya. Dimana fitur-fitur tersebut memungkinkan anak-anak yang memiliki penasaran tinggi dan suka berpetualang untuk beralih ke mode belajar kapan saja tanpa hambatan.

Sekaligus, meningkatkan efisiensi pembelajaran mereka untuk menjelajahi dunia dengan lebih baik. Tablet ini tak hanya menjadi perangkat atau alat, namun juga menjadi pendaming, ‘mate’ atau kawan yang menemani pengguna dalam berbagai skenario.

HUAWEI ungkap 4 alasan mengapa kamu harus memiliki HUAWEI MatepPad. Berikut adalah penjelasannya.

Kuat, Tahan Lama dan Ringan

HUAWEI MatePad didukung dengan chipset HUAWEI Kirin 820 SoC dan RAM 4GB serta ROM 128GB untuk dukungan multitasking. Perangkat ini tak hanya didesain untuk bekerja dan belajar, namun juga untuk hiburan dan gaming.

Lebih lanjut, HUAWEI MatePad ditambah dengan baterai 7150mAh dan memberikan waktu penggunaan yang lebih lama dan bertahan sepanjang hari. Perangkat ini memiliki ukuran dan dimensi yang hanya berbobot 460 gram (termasuk baterai), sehingga perangkat ini super praktis dan kompatibel untuk digunakan sehari-hari di rumah.

Performa Multitasking

HUAWEI MatePad menghadirkan layar 2K FullView dengan ukuran 10,4 inci, memberikan pengalaman dinamis bagi para penggunanya. Sehingga, konsumen dapat menikmati hiburan atau bermain game setelah sekolah atau bekerja.

Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki 4 pengeras suara dengan amplitudo besar dan 4 PA yang cedas, HUAWEI MatePad menawarkan pengalaman menyaksikan video dan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Layar HUAWEI MatePad dirancang untuk mereduksi cahaya biru yayng secara signifikan dapat melindungi keshatan mata kita. Dengan membawa fitur Mee Time dan Kids Corner, HUAWEI memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi orang tua dalam memantau aktivitas anak-anak mereka.

Selain itu, kamu juga dapat membeli pensil tambahan dan smart keyboard untuk menunjang pekerjaan dan tugas-tugas yang dijual secara terpisah.

Pengalaman Multimedia yang Imersif

Huawei MatePad yang baru menghadirkan pengalaman FullView khas Huawei dengan layar 10,4 inci 2K FullView yang mendukung resolusi 2000×1200 pada 224 PPI dan 70,8 persen gamut warna NTSC. Dimana fitur tersebut mampu menghidupkan konten media apapun. 

Detail gambar dan rentang dinamis didukung oleh teknologi HUAWEI Clarivu Display Enchancement yang merupakan kumpulan alogritma yang mampu mengoptimalkan gambar gelap dan video untuk meningkatkan kualitas gambar, saturasi warna dan ketajaman.

Panel tampilan juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light, memastikan kelelahan mata pengguna dijaga seminimal mungkin selama penggunaan  dalam jangka waktu yang panjang.

Selanjutnya, Huawei MatePad juga menghadirkan pengalaman audio yang dapat bersaing dengan home theater, serta mendukung histen 6.0 untuk menggerakkan efek suara stereo 3D.

Sehingga, musik dan film terdengan lebih nyata dari sebelumnya dengan empat speaker amplitudo tinggi yang dibalut dalam desain inovatif.

Tak hanya itu, HUAWEI MatePad pun menghadirkan berbagai terobosan dan inovasi dalam rekrontruksi sistem audio Android dan pemrosesan chipset sinyal multi-channel untuk menghadirkan pengalaman audio sinematik seperti home theater.

Konektivitas Ekosistem Untuk Tingkatkan Produktivitas

Dengan menjalankan EMUI 10.1, tablet HUAWEI menyediakan berbagai fitur pintar yang memanfaatkan sepenuhnya teknologi Huawei untuk megubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka.

HUAWEI MatePad memungkinkan pengguna menjalankan Multi-Window yang tak hanya memungkinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan, namun juga berinteraksi satu sama lain untuk multitasking yang maksimal.

Ada pula Floating Window yang dapat dimunculkan oleh aplikasi yang sedang aktif, sehingga pengguna tak perlu repot keluar dari aplikasi untuk melakukan hal sederhana.

Sementara, App Multiplier dapat menunjukkan dua contoh aplikasi yang sama melalui dua jendela berbeda dan dapat dioperasikan secara independen. Fitur ini berguna pada aplikasi perpesanan, dimana pengguna dapat menampilkan semua kontak mereka di satu jendela dan percakapan aktif di jendela lainnya.

HUAWEI MultiPad juga dilengkapi dengan fitur HUAWEI Share. Fitur tersebut memungkinkan pengguna melakukan kolaborasi multi-layar, sebuah solusi yang membuat kolaborasi tanpa batas antar perangkat HUAWEI.

Melalui fitur ini, pengguna dapat mengontrol kedua perangkat hanya dari satu layar dan dengan bebas memproyeksikan smartphone mereka dari tablet.

Multiscreen Collaboration juga memberikan akses smartphone secara penuh ke tablet termasuk keyboard tablet, layar, mikrofon, speaker dan  kamera untuk meningkatkan efisiensi. 

“Huawei akan terus memberikan solusi untuk setiap skenario kehidupan guna meningkatkan produktivitas  konsumen kami melalui serangkaian inovasi dalam produk-produk kami. Dengan gaya hidup digital yang terus  meningkat dan berkembang, kami percaya bahwa mengembangkan tablet dan menghadirkan HUAWEI MatePad  terbaru ini akan terus menjawab kebutuhan para konsumen,” tutup Patrick

Kamu dapat memiliki HUAWEI MatePad dengan harga Rp. 4.499.000 dengan melakukan pre-order yang berakhir hari ini (19/3) dan mendapatkan diskon khusus hingga Rp. 400.000 dengan hadiah seperti smart cover, night lamp, dan Vidio  Premier Platinum selama 3 bulan, dan layanan VIP Service one to one online service.

HUAWEI juga akan mengadakan periode Special Hot Offer dari tanggal 20-31 Maret untuk mendapatkan smart cover dan Layanan VIP gratis di setiap pembelian HUAWEI MatePad. 

Baca juga, HUAWEI Segera Rilis Produk Audio dan Smartwatch terbaru


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan