Aplikasi

Astra Kenalkan OLXmobbi, Platform Jual Beli Mobil Bekas

post-img

Source : Gadgetdiva.id

GadgetDivaAstra meresmikan platform jual beli mobil bernama OLXmobbi. Platform tersebut menyediakan lebih dari 2.000 mobil bekas yang berkualitas. 

Platform OLXmobbi ini berfokus pada bisnis layanan online dan offline dalam menjual beli mobil bekas berbasis teknologi. Sekaligus, menyediakan one stop solution yang dapat memberikan pelanggan akses transaksi jual mobil bekas dengan lebih mudah.

Lewat kolaborasi dengan Grup Astra, OLXmobbi dapat berkolaborasi dalam lini bisnis otomotif serta jasa keuangan.

President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady menyatakan bahwa kini perusahaan bekerja sama dengan ACC, Toyota Asrta Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay untuk proses pembiayaan. Sementara, untuk trade-in pihaknya telah menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu.

“OLXmobbi memiliki semangat menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Untuk proses pembiayaan, saat ini OLXmobbi bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay," ungkap Naga dalam acara peluncuran yang berlangsung pada Rabu (15/5) di Jakarta Selatan.

 

Bagi pelanggan yang ingin menjual, membeli atau tukar tambah mobil dapat langsung datang ke store OLXmobbi atau melalui website olxmobbi.co.id. OLXmobbi memiliki lebih dari 30 store yang terletak di 10 wilayah di seluruh Indonesia.

Adapun pada tahun ini, OLXmobbi akan berpartisipasi sebagai Official Trade-in Partner dalam event pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 18 Juli - 28 Juli 2024. Kunjungi OLXmobbi dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama event tersebut.

“Sesuai dengan komitmen OLXmobbi untuk menghubungkan semua bisnis mobil bekas di dalam Grup Astra, kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses layanan yang lebih luas antara OLXmobbi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Selain itu, dengan bergabungnya tiga entitas besar yaitu mobil88, mobbi, dan OLX Autos ini, diharapkan dapat menjadi solusi untuk masyarakat saat bertransaksi mobil bekas karena OLXmobbi menyediakan lebih dari 2.000 mobil bekas berkualitas dan juga proses yang aman, nyaman, cepat dan mudah,” tandas Director & Co-CEO PT Astra Digital Mobil CK Yap.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Mengenal Knox Vault di Samsung Galaxy A35 5G
Aplikasi

Mengenal Knox Vault di Samsung Galaxy A35 5G

Knox Vault di Samsung Galaxy A35 5G memberikan perlindungan maksimal terhadap data pribadi Anda. Pel..

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker
Aplikasi

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker

Gadgetdiva.id – LY Corporation, pionir dalam industri aplikasi dan teknologi, telah memperk..

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang
Aplikasi

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang

Gadgetdiva.id — Microsoft tengah bersiap untuk meluncurkan platform mobile game store besut..

Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS
Aplikasi

Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS

Gadgetdiva.id – Gojek telah meluncurkan Gojek PLUS, paket berlangganan baru yang menawarkan..


;