Sediakan tiket Guide, tiket.com Siap Arahkan Pengguna Liburan Internasional

0
tiket Guide

Gadgetdiva.id — tiket.com baru saja meluncurkan tiket Guide, buku saku digital sebagai panduan perjalanan wisata. Edisi perdana membahas informasi seputar perjalanan ke tiga negara seperti Thailand, Malaysia dan Singapura.

tiket Guide tersebut merupakan manifestasi peran tiket.com sebagai fokus customer-centric. Guna mudahkan persiapan wisatawan dengan berbagai informasi bermanfaat. Mulai dari syarat penerbangan, pro-tips liburan, do’s and don’ts yang berisikan norma sosial di negara tersebut, rekomednasi kuliner, destinasi wisata. Hingga, berbagai akomodasi yang dikemas secara kolaboratif dengan travel influencer terkemuka @backpackertampan.

“Buku saku ini adalah salah satu checklist tiket.com yang ingin diwujudkan tahun ini. Kami memahami, para wisatawan sudah lama ingin kembali berangkat ke negara tetangga, namun masih merasa overwhelmed dengan berbagai update regulasi dan aturan di negara destinasi yang hendak dikunjungi,” ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer dari tiket.com.

tiket Guide

Pihaknya ingin membuat momen berwisata senyaman mungkin dengan memastikan bahwa wisatawan Indonesia memiliki sumber informasi yang dapat diakses dengan mudah. Sekaligus, diharapkan dapat menambah inspirasi serta minat masyarakat untuk mulai pelesir ke luar negeri. Terutama menuju destinasi terdekat.

Setelah menyimak beragam informasi perjalanan dari tiket Guide tentu sudah mulai muncul hasrat ingin segera pelesir ke negara tetangga. Maka itu, langsung saja #BulatkanTiketmu dengan memanfaatkan promo super spesial Mid-Year Holideals tiket.com yang diperpanjang hingga tanggal 24 Juli 2022.

Promo Mid-Year Holideals tiket.com

Promo Mid-Year Holideals diperpanjang hingga 24 Juli 2022. Promo tersebut semakin memikat dengan promo diskon maksimal Rp200.00 untuk semua produk penerbangan internasional dan maksimal Rp240.000 untuk penerbangan domestik.

Promo tersebut berlaku di semua lini produk tiket.com, yakni transportasi (pesawat, kereta, sewa mobil, dan Jemputan Bandara), hingga akomodasi (hotel & tiket Homes), dengan diskon hingga 30% + ekstra diskon mencapai Rp 350.000 yang berlaku untuk seluruh produk. Skema detail dapat dilihat di bawah ini:

tiket Guide

  • #BulatkanTiketmu untuk gunakan paspor kembali ke berbagai destinasi internasional dengan diskon yang mencapai Rp200.000 bersama Turkish Airlines, Qatar Airways, Malaysia Airlines, Japan Airlines dan Philippine Airlines untuk berkunjung ke berbagai destinasi favorit: Instanbul, Amsterdam, Paris, Zurich, Madrid, Barcelona, London, Paris, New York, Milan, Kuala Lumpur, Penang, Sydney, Tokyo, Vancouver, San Fransisco, Los Angeles, Chicago, Manila, Osaka, dan Nagoya.
  • #BulatkanTiketmu berkelana ke destinasi domestik cantik, alami, dan kultural dengan  promo diskon mencapai Rp240.000 bersama Air Asia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, NAM Air, Pelita Air, Sriwijaya Air dan Super Air Jet menuju Bali, Bangka Belitung, Kalimantan, Sulawesi.
  • Nikmati diskon hingga 30%* + ekstra diskon hingga Rp350.000 untuk jajaran Hotel dan Akomodasi Domestik, pilihan akomodasi domestik favorit antara lain Janevalla Bandung, Qubika Boutique Hotel, Radisson Medan, Baobab Safari Resort, IZE Seminyak, Horison Ultima Semarang dan Beautiful Bali Villas.
  • tiket.com juga berikan diskon hingga Rp60.000 khusus untuk Kereta Api, kemudian diskon hingga Rp500.000 untuk Penyewaan Mobil, serta diskon hingga Rp60.000 untuk Jemputan Bandara.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan