Tampilan Baru Aplikasi Fitbit Mudahkan Pengguna Pahami Baca Grafik

0
Aplikasi Fitbit

Gadgetdiva.id — Tampilan aplikasi Fitbit baru saja diperbarui dalam beberapa hari mendatang. Salah satunya adalah memungkinkan pengguna memahami grafik yang ditampilkan dalam aplikasi.

Menurut sebuah laporan dari 9to5Google, Versi terbaru dari aplikasi Fitbit ini mulai diluncurkan dan sepenuhnya mendesain ulang tampilan grafiknya. Hanya saja pembaruan tersebut nampaknya belum muncul di beberapa toko aplikasi Android dan iOS, namun beberapa pengguna sudah dapat menggunakannya. Versi terbaru dari aplikasi tersebut adalah 3.64.4 pada perangkat Android.

Saat kamu membuka aplikasi Fitbit versi baru tersebut, kamu akan melihat serangkai pesan. Yang mana berfungsi untuk merinci semua perubahan dalam pembaruan.

Aplikasi Fitbit

Pembaruan aplikasi Fitbit tampilkan desain grafik baru

Aplikasi Fitbit
Foto: BGR

Ftibit sendiri mencatat bahwa beberapa grafik mengadopsi latar belakang putih agar lebih mudah dibaca. Aplikasi tersebut juga memungkinkan kamu masuk ke detail data dengan menunjukkan aktivitas tertentu pada grafikmu.

Aplikasi yang diperbarui juga meningkatkan navigasi dengan menambahkan tampilan bulan dan tahun, selain tampilan hari dan minggu.

Aplikasi Fitbit

Fitbit juga menambahkan panah di setiap sisi grafik. Paradiva dapat mengetuk panah tersebut untuk melihat informasi lebih lanjut. Perubahan kecil namun disambut baik.

Menurut 9to5Google, pembaruan tersebut memengaruhi hampir setiap grafik dalam aplikasi. Termasuk langkah, mil, kalori, menit zona, tidur, detak jantung dan grafik stres.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan