BLACKPINK Sukses Gelar Konser di PUBG Mobile dengan Lagu Baru

0
BLACKPINK

Gadgetdiva.id — BLACKPINK sukses gelar konser virtual pertama mereka bersama PUBG Mobile yang bertajuk “The Virtual”. Girl Group asal Korea Selatan tersebut juga turut merilis lagu dan video musik terbaru mereka.

Konser “The Virtual” BLACKPINK berlangsung di PUBG Mobile pada tanggal 22-23 Juli dan 29-30 Juli 2022 di Amerika Utara dan Selatan. Tanggal 23-24 Juli dan 30-31 Juli 2022 digelar di negara lainnya.

Sebagai bagian dari kolaborasi BLACKPINK dengan PUBG Mobile, Lisa dkk merilis video musik baru dalam konser in-game pertama mereka tersebut. Video musik tersebut menampilkan avatar virtual mereka saat bernyanyi dengan latar post-apocalyptic dengan bentuk lanskap serta mengendarai sepeda motor saat melintasi jalan raya yang ditinggalkan.

BLACKPINK

BLACKPINK rilis Single “Ready For Love”

Video musik tersebut betajuk “Ready For Love” yang mana diputar selama penampilan konser virtual dari girl group besutan YG Entertaintment ini. Lebih lanjut, konser virtual dan video ini mengikuti jejak pertunukan dalam game lainnya.

Salah satunya adalah Fortnite yang sebelumnya menampilkan beragam musisi, yakni Travis Scott dan Ariana Grande. Namun, konsep ini juga bagian dari tren musik yang perlahan berkembang dan bergabung dengan dunia virtual.

Developer dari League of Legends, Riot, misalnya telah memiliki beberapa proyek musik virtual. Temrasuk kuartet K-pop K/DA dan grup hip-hop True Damage yang merilis album dan tampil sebagai hologram.

Kolaborasi antara BLACKPINK dan PUBG Mobile pun belum berakhir. Nah, Paradiva penasaran nggak sih apa saja yang bakal dihadirkan oleh BLACKPINK dalam kolaborasi ini?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan