Twitter Uji Coba Fitur Try, Berikan Pengguna Baru Gambaran Gunakan Twitter

0
DM Twittter

Gadgetdiva.id — Twitter uji coba fitur Try, mungkinkan pengguna follow suatu akun tanpa memilki akun Twitter terlebih. Hanya saja, uji coba ini dapat digunakan oleh beberapa orang saja.

Baru-baru ini, Twitter menguji beberapa fitur baru. Mulai dari memungkinkan pengguna untuk mention beberapa aktivitas atau mood saat tweet dan menambah tarif untuk layanan Twitter Blue. Kini, perusahaan dikabarkan sedang menguji fitur Try Twitter untuk beberapa pengguna terpilih.

Sama seperti namanya, fitur Try Twitter memungkinkan mencoba pengalaman bermain Twitter tanpa memiliki akun. Tentu saja, layanan ini membatasi beberapa pengalaman yang terbatas. Misalnya, pengguna tidak bisa tweet, like, retweet atau bookmark tweet.

Fitur Try Twitter

Gambaran Fitur Try Twitter

Pengguna fitur Try ini hanya bisa mengikuti beberapa akun dan melihat beberapa tweet di timeline. Layanan tersebut membantu pengguna memutuskan untuk menggunakan Twiitter atau tidak.

Menariknya, pengguna yang ingin mencoba fitur Try Twitter ini, terpaksa harus memberi akses lokasi mereka ke perusahaan. Setelah itu, aplikasi tersebut akan meminta pengguna untuk mengikuti minimal satu akun sekaligus personalisasi timeline akun mereka.

Fitur Try Twitter
Foto: Unsplash/Ravi Sharma

Kini, Twitter sedang melakukan pengujian dengan beberapa bocoran dan lainnya. Meski, tidak diketahui kapan layanan fitur Try Twitter akan diluncurkan kepada seluruh pengguna.

Sekadar informasi, Twitter baru saja menambahkan tarif untuk layanan berbayarnya. Para pelanggan Twitter Blue akan dikenakan biaya sekitar 2,99 USD atau sekitar Rp. 44 Ribuan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan