Aplikasi airasia Bawa Fasilitas Travelmall, Begini Cara Pakainya

0
25
airasia Travelmall

Gadgetdiva.id — Aplikasi airasia hadirkan kenalkan fasilitas travel retail marketplace berbentuk fitur yang dinamakan airasia travelmall. Melalui fitur tersebut, pengguna dapat memasan produk duty-free hanya melalui aplikasi.

Produk yang dikirimkan melalui fitur airasia travelmall tersebut bakal dihantarkan kepada pembeli dalam penerbangan internasional sesuai dengan tiket pesawat (in-flight service). Sama seperti namanya, barang yang dipesan oleh pengguna duty-free alias bebas pajak.

“Kami selalu berupaya untuk memahami dan mengakomodasi kebutuhan pengguna demi memberikan pengalaman terbaik dari sebuah ekosistem,” ungkap Country Head airasia Super App Indonesia, Delly Nugraha. 

airasia Travelmall

Pihaknya melihat adanya ketertarikan pengguna airasia Super App terkait kategori Beauty dengan pengingkatan lebih dari 30 persen pada jumlah produk terjual dalam tiap transaksi. Oleh karena itu, dihadirkanlah inovasi layanan travelmall ini ke aplikasi mereka.

“Berangkat dari hal tersebut, kami menghadirkan airasia travelmall dengan kategori produk yang lebih beragam, serta memudahkan pemesanan produk duty-free secara lebih praktis, hemat, dan aman,” imbuh Delly. 

Kini, pembelian produk duty-free yang dapat diakses oleh penumpan AirAsia untuk penerbangan internasional. Pemesanan ini dapat dilakukan melalui aplikasi dalam waktu minimal 48 jam sebelum penerbangan.

airasia travelmall tentunya masih akan terus dikembangkan. Kedepannya, fitur ini akan menambah metode pengambilan produk di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Cara menggunakan layanan airasia travelmall

Bagi Anda pengguna baru, berikut langkah praktis untuk menggunakan layanan airasia travelmall: 

  1. Unduh aplikasi airasia Super App di App Store atau Google Play. 
  2. Buat akun baru. 
  3. Klik ikon “Travelmall” pada laman utama (Home) aplikasi. 
  4. Pilih metode pengiriman pada bagian atas yang terdapat tulisan “Delivery Method”, Untuk pembelian produk “Duty-Free”, klik “Inflight pick-up”, masukkan nomor booking penerbangan, bandara tujuan, serta nama penumpang. Sedangkan, untuk produk-produk non duty-free, klik “Home delivery”, masukkan data alamat pengiriman. 
  5. Pilih produk favorit Anda untuk melakukan pemesanan, kemudian “Add to cart”, klik “View cart”, dan “Continue to pay”. 
  6. Masukkan kode voucher pada bagian “Use Voucher or enter code”. 
  7. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, baik melalui kartu debit/kredit, ataupun dompet digital. 
  8. Klik “Purchase” untuk menyelesaikan pemesanan.

airasia Travelmall

Hingga tanggal 15 Agustus nanti, airasia travelmall mempersembahkan promo Gratis Ongkir dan Diskon hingga 80% dengan Ekstra Potongan Harga Rp100 Ribu. Pengguna bisa menikmati promo ini dengan memasukkan kode SUPER100 ketika melakukan pembayaran.

Selain itu, pengguna juga dapat membeli sejumlah produk non duty-free melalui airasia travelmall dengan metode pengiriman home delivery. Layanan ini tersedia bagi pengguna di seluruh wilayah Indonesia, tanpa harus memiliki tiket penerbangan terlebih dahulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini