Youtube Premium Hadirkan Fitur Eksperimen Pinch to Zoom Hingga 1 September

0
41
pinch to zoom Youtube

Gadgetdiva.id — Youtube memboyong fitur eksperimental terbaru, fitur pinch to zoom untuk pelanggan premiumnya. Eksperimen fitur pinch to zoom Youtube ini hanya akan dapat digunakan oleh pengguna hingga 1 September mendatang.

Platform Youtube teurs dikembangkan bahkan setelah mereka berhasil meraih miliaran tampilan. Mereka bahkan telah lebih banyak meluncurkan alat dari sebelumnya untuk membuat konten.

pinch to zoom Youtube
Foto: Unsplash/Christian Wiediger

Fitur Pinch to zoom Youtube

Kali ini, Youtube mengabarkan bahwa mereka akan menawarkan fitur eksperimen terbaru yang dinamakan pinch to zoom untuk pelanggan premium. Fitur pinch to zoom Youtube ini berfungsi untuk memungkinkan pengguna “mencubit” layar saat digunakan dalam tampilan jendela.

Supaya jelas, fitur pinch to zoom Youtube ini tidak menyesuaikan ukuran jendala picture-in-picture. Hanya saja, menyesuaikan video sendiri. Seiring dengan memperbesar dan memperkecil tampilan, pengguna dapat memindahkannya dalam bingkai sesuai selera.

Youtube sendiri telah berubah secara dramatis sejak video digital pertama kali muncul di internet. Platform tersebut telah memaksa semua pengguna untuk berevolusi.

pinch to zoom Youtube

Platfrom besutan Google tersebut masih menjadi bagian besar darinya dan harus beradapstasi. Perusahaan telah memperkenalkan beragam fitur.

Di antaranya adalah resolusi tinggi, teknologi streaming yang lebih baik dan yang paling penting adalah peningkatan untuk berbagai apliaksi di platform. Fitur tersebut memastikan bahwa platform aman untuk digunakan.

pinch to zoom Youtube

Baru-baru ini, Youtube sendiri telah memperekanalkan fitur yang meminjam dan bersaing dengan TikTok. Bagi Paradiva yang ingin mencoba fitur pinch to zomm yang baru, kamu bisa memastikan menjadi pelanggan Youtube Premium terlebih dahulu.

Sign up untuk menjadi pelanggan premium Youtube terlebih dahulu. Guna mencoba fitur eksperimental ini. Paradiva dapat menggunakan fitur pinch to zoom Youtube ini hanya sampai 1 September mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini