LINE SPLITBILL Kenalkan Fitur Terbaru, Payment Info, Reminder, dan History

0
21

LINE SPLITBILL merupakan layanan menghitung dan berbagi tagihan yang menggunakan teknologi OCR (Optical Character Recognition) sehingga bisa memindai dan menghitung tagihan secara otomatis dan akurat hanya dalam waktu 5 detik. Dengan fitur Payment Info, pengguna LINE SPLITBILL dapat menyimpan informasi terkait pembayaran.

Sedangkan fitur Reminder berfungsi untuk mengirimkan notifikasi otomatis kepada para pengguna LINE untuk melakukan transaksi pembayaran setelah mendapatkan hasil tagihan. Di sisi lain, LINE SPLITBILL juga memperbarui Home Page miliknya dengan memperkenalkan fitur History, di mana pengguna dapat melihat riwayat berbagi tagihan.

Peluncuran fitur Payment Info, Reminder, dan History ini diharapkan mampu mempermudah para pengguna ketika melakukan pembagian tagihan di fitur SPLITBILL.

“Fitur Payment Info, Reminder, dan History yang kami hadirkan ke dalam salah satu layanan LINE Indonesia, fitur SPLITBILL, bertujuan untuk mempermudah aktivitas berbagi tagihan pengguna dengan teman-teman mereka saat memanfaatkan layanan ini,” jelas Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia.

Selain itu, melalui Home Page yang diperbarui, pengguna Line SplitBill tidak perlu lagi menanyakan kepada temannya yang ikut berbagi tagihan (bill members( apakah mereka sudah membayar tagihan atau belum karena pengguna kini dapat mengetahui tagihan mana yang masih aktif di Active Bill dan yang sudah selesai di History.

Di dalam fitur History ini, pengguna juga dapat melihat bills yang mereka bagi sebelumnya sehingga mereka dapat melakukan tracking terhadap aktivitas berbagi tagihan di LINE SPLITBILL dengan mudah.

Bagi bill member yang juga pengguna LINE, mereka pun bisa konfirmasi pembayaran melalui Payment Confirmation tanpa harus memberi tahu pengguna LINE SPLITBILL (bill owner) secara langsung.

“Kami berharap pengguna LINE SPLITBILL dapat memanfaatkan ketiga fitur ini dengan semaksimal mungkin dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia secara luas saat berkumpul serta makan bersama dan membagi tagihan di antara mereka,” ujar Nico Dharmaputra, Strategy Lead, LINE Indonesia.

Pada 2021 jumlah bill yang telah diunggah ke dalam LINE SPLITBILL mencapai 3 juta bills, sedangkan pada tahun 2022 hingga sekarang sebanyak 4 juta bills telah diunggah ke dalam layanan ini. Dengan adanya fitur Payment Info, Reminder, dan History diharapkan semakin banyak pengguna yang memanfaatkan layanan ini.

Baca juga : 5 Rekomendasi Game yang Cocok Untuk Mabar Pakai Galaxy A33 5G

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini