Sambut Hari Kemerdekaan, TikTok Shop For Your Fashion Digelar untuk Dukung Brand Lokal

0
TikTok Shop
TikTok Shop For Your Fashion.

Gadgetdiva.id — TikTok Shop For Your Fashion resmi digelar untuk rayakan Hari Kemerdekaan, sekaligus dukung brand fashion lokal Indonesia. Program ini akan berlangsung tanggal 11-21 Agustus 2022 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Program TikTok Shop For Your Fashion ini akan membawa dua program. Mulai dari pameran dan fashion show, serta in-app challenge #TikTokShopBangga Lokal. Bertujuan untuk berikan apresiasi sekaligus ruang agar brand fashion lokal dapat terus maju dan berkembang.

TikTok Shop For Your Fashion sendiri merupakan bagian dari kampanye #SerunyaIndonesia yang terselenggara oleh TikTok. Dimana sepanjang bulang Agustus ini pengguna dapat mengobarkan semangat kebhinekaan agar Indonesia cepat pulih dan bangkit lebih kuat.

TikTok Shop For Your Fashion

“Oleh karena itu, kami menyelenggarakan program TikTok Shop For Your Fashion khusus bagi brand fashion lokal Indonesia agar mereka mendapatkan eksposur yang lebih luas lagi melalui interaksi tatap muka dengan masyarakat Indonesia melalui pameran offline. Di pameran ini, brand fashion lokal dapat menunjukkan produk unggulan mereka yang dapat disandingkan dengan brand fashion internasional”, kata Desey Muharlina Bungsu, Fashion Category Lead, TikTok Shop Indonesia.

Desey emnyatakan bahwa TikTok Shop For Your Fashion sendiri akan dikemas dan terintegrasi secara hybrid. Para brand dapat menghadirkan pengalaman berbelanja online mereka bagi konsumen, sekaligus berinteraksi dengan tatap muka.

Paradiva juga dapat turut berbelanja dengna mudah melalui keranjang belanja kuning yang disematkan dalam video pendek, live streaming. Serta, profil konten kreator tanpa harus meninggalkan aplikasi TikTok.

TikTok Shop For Your Fashion

Program TikTok Shop For Your Fashion diselenggarakan pada tanggal 11 sampai 21 Agustus 2022 secara hybrid dengan kombinasi antara kegiatan online di platform TikTok dan offline di Mal Kota Kasablanka di Jakarta, dengan detail sebagai berikut: 

TikTok Shop For Your Fashion

  1. Hashtag challenge #TikTokShopBanggaLokal yang dapat diikuti oleh para kreator dan seller fashion TikTok Shop dalam format video singkat dan livestream, mulai 25 Juli hingga 21 Agustus 2022 di platform TikTok. Pemenang hashtag challenge akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, sekaligus fasilitas yang dapat mendorong bisnis seller di TikTok Shop.
  2. Fashion Show dan Fashion Exhibition yang berlangsung mulai 11 hingga 21 Agustus 2022 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta yang diramaikan oleh seller fashion lokal di TikTok Shop. Mulai dari brand fashion modest seperti Mayoutfit, produk fashion pria seperti Roughneck 1991 dan Shining Bright, tas dan sepatu seperti Jimshoney dan Aurum Lab, produk pakaian olahraga seperti Eiger, hingga produk unisex seperti Sweaterpolos.id. Selain menghadirkan brand lokal, kreator dan host teratas TikTok juga hadir untuk mengadakan sesi livestream langsung di booth brand fashion lokal selama pameran For Your Fashion berlangsung.

Program TikTok Shop For Your Fashion disambut hangat oleh para seller fashion lokal, salah satunya adalah sweaterpolos.id. “Sebagai brand fashion yang telah merasakan sendiri bagaimana TikTok Shop membantu kami untuk tumbuh dengan cepat, kami senang dapat berpartisipasi dalam acara For Your Fashion ini.

Keseruan dari TikTok Shop untuk para brand lokal di HUT RI ke-77 ini juga dimeriahkan dengan program 8.8 Merdeka Sale yang berlangsung mulai 8 Agustus hingga 17 Agustus 2022. Tersedia berbagai voucher dan diskon seru untuk memudahkan pengguna TikTok mendapatkan produk brand lokal yang hadir di TikTok Shop.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan