Tembus 1 Juta Pelanggan, Snapchat Plus Kenalkan Ragam Fitur Baru

0
28
Snapchat Plus

Gadgetdiva.id — Snapchat Plus dikabarkan berhasil tembus 1 juta pelanggan, setelah pertama kali meluncur bulan Juni lalu. Oleh karena itu, perusahaan perkenalkan beragam fitur baru untuk pelanggannya.

Bulan lalu, sebuah laporan dari Sensor Tower mencatat bahwa Snapchat telah mendaftarkan 7,3 juta dollar AS atau sekitar Rp107 miliar dalam pendapatan dalam aplikasi sejak 30 hari peluncuran Snapchat Plus.

Baca juga: Sebagian Besar Pengguna Habiskan Lebih dari 4 Jam Selami Aplikasi

Perusahaan analitik mengatakan bahwa meskipun tarif bulanan Snapchat Plus sebesar 3,99 USD (Rp58 ribu) merupakan pilihan utama. Namun, banyak orang juga memilih untuk mendapatkan langganan enam bulan atau 12 bulan dengan harga masing-masing 21,99 USD (Rp325 ribu) dan 39,99 USD (Rp591 ribu).

Sejak diluncurkan, perusahaan juga telah memperkenalkan fitur baru untuk pelanggan Snapchat+ seperti akses ke Snapchat untuk Web. Apa aja sih fitur-fitur tersebut? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Snapchat Plus

Ragam fitur baru Snapchat Plus

Salah satu fitur baru yang dibawanya ialah kemampuan Snapchat untuk menampilkan balasan pelanggan berbayar di atas balasan pengguna tidak berbayar pada stories yang diposting oleh Snap Star. Selanjutnya, fitur yang dihadirkan lebih ke visual.

Snapchat Plus

Misalnya, pengguna Snapchat Plus kini dapat memilih emoji khusus untuk keluar dari Snaps mereka. Setelah seorang teman melihat foto mereka, emoji tersebut akan muncul di timeline yang terletak pada sebelah avatar pelanggan.

Terlebih lagi, pengguna Snapchat Plus kini dapat mengakses latar belakang eksklusif untuk avatar Bitmoji mereka. Serta, ikon khusus untuk aplikasi Snapchat.

Snapchat Plus

Snapchat+ sendiri pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Selandia Baru, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Sejak itu, perusahaan terus perluas ketersediaannya ke negara-negara lain meliputi India, Kuwait, Qatar, Oman, Bahrain, Mesir, Israel, Swedia, Denmark, Norwegia, Belanda, Swiss, Irlandia, Belgia, Finlandia dan Austria.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini