Berbagai Tipe Belanja Masyarakat di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Berbagai Tipe Belanja Masyarakat di Shopee 9.9 Super Shopping Day
Aplikasi

Berbagai Tipe Belanja Masyarakat di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Berbagai Tipe Belanja Masyarakat di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Berbagai Tipe Belanja Masyarakat di Shopee 9.9 Super Shopping Day # Sumber : gadgetDiva

Tidak terasa kita sudah memasuki paruh kedua tahun 2022 dalam suasana yang meriah dikarenakan situasi yang sudah kembali normal dan semakin membaik. Memberikan semangat baru dan kemeriahan momen belanja bagi pengguna, Shopee mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Kampanye ini berlangsung mulai dari 18 Agustus – 11 September 2022 untuk mengakomodir berbagai tipe belanja, kebutuhan, serta kegiatan masyarakat Indonesia yang semakin bervariasi dari waktu ke waktu.

Sebagian Besar Pengguna Habiskan Lebih dari 4 Jam Selami Aplikasi

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “kampanye belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini dihadirkan untuk menemani masyarakat dengan kebiasaan belanja yang bervariasi yang terbentuk atau berubah dalam beberapa tahun belakangan ini melalui berbagai inovasi dan penawaran menarik.”

"Shopee"

Keadaan dunia yang begitu dinamis telah melahirkan beberapa kebiasaan belanja yang baru di tengah masyarakat. Tidak hanya itu, pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan penuh sukacita yang lebih dari hanya sebatas bertransaksi menjadi lebih penting dari sebelumnya. Dalam kebiasaan belanja online, Shopee melihat perbedaan perilaku maupun tipe-tipe belanja pengguna yang dikategorisasikan menjadi:

  • Pencari Promo: Tipe pengguna ini lebih sering memanfaatkan promo dan potongan harga. Mereka semakin tertarik dengan produk dan brand yang menawarkan harga yang lebih rendah daripada harga aslinya. 

  • Riset & Beli Barang Sesuai Kebutuhan: Pengguna ini termasuk tipe yang berbelanja ketika ada yang dibutuhkan. Mereka membeli barang yang sudah pasti mereka cari dan lebih jarang membandingkan harga.

  • Taruh Keranjang Dulu, Check Out Nanti: Tipe ini adalah orang-orang yang belum tahu apa yang ingin dicari atau dibeli. Biasanya mereka banyak memasukkan produk ke keranjang terlebih dahulu dan baru melakukan pembelian di kemudian hari.

Untuk memeriahkan dan memberikan sukacita yang lebih di dalam keseharian pengguna, Shopee meluncurkan fitur terbaru yaitu Shopee Video. Melalui fitur ini, pengguna dapat berkreasi serta bersosialisasi melalui pembuatan video pendek mengenai topik apapun.

Pengguna juga bisa ikut serta dalam program Video Sultan 10 Miliar dan berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan hingga 15 Juta melalui ShopeePay hanya dengan mengajak teman-teman menonton video di fitur Shopee Video.

Baca juga : Menteri Perdagangan RI Dukung Gerakan Digitalisasi Pasar Rakyat Lewat Layanan GrabMart


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Tembus 1 Juta Pelanggan, Snapchat Plus Kenalkan Ragam Fitur Baru
Aplikasi

Tembus 1 Juta Pelanggan, Snapchat Plus Kenalkan Ragam Fitur Baru

Gadgetdiva.id — Snapchat Plus dikabarkan berhasil tembus 1 juta pelanggan, setelah pertama ..

Sebagian Besar Pengguna Habiskan Lebih dari 4 Jam Selami Aplikasi
Aplikasi

Sebagian Besar Pengguna Habiskan Lebih dari 4 Jam Selami Aplikasi

Gadgetdiva.id — Sebuah riset menemukan sebagaian besar dari pengguan menghabiskan lebih dar..

Tiket.com Sediakan Tiket Konser "BCL Blossom Intimate Concert" di Singapura
Aplikasi

Tiket.com Sediakan Tiket Konser "BCL Blossom Intimate Concert" di Singapura

Penyanyi papan atas Indonesia Bunga Citra Lestari atau yang juga dikenal dengan nama BCL akan kem..

Helo Ajak Masyarakat Rayakan HUT RI ke-77 Secara Virtual
Aplikasi

Helo Ajak Masyarakat Rayakan HUT RI ke-77 Secara Virtual

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang jatuh pada 17 Agustu..


;