Gandeng Kaka dan Bimbim Slank, OVO Edukasi Layanan Offline Top Up Lewat Kontes Cover Jingle

0
22
OVO

OVO mensosialisasikan kehadiran layanan isi ulang saldo (top up) OVO secara offline yang tersedia di hingga delapan juta titik di seluruh Indonesia dengan menggandeng musisi legendaris lintas generasi, Kaka dan Bimbim. Sosialisasi ini dilakukan melalui Kampanye Offline Top Up OVO, yang satu kegiatannya adalah Kontes Cover Jingle dimana Kaka dan Bimbim terlibat langsung sebagai jurinya.

Eddie Martono, Chief Operating Officer OVO, mengungkapkan,”melalui Kampanye Offline Top Up OVO dan Kontes Cover Jingle Top Up OVO, kami berharap dapat meningkatkan inklusi keuangan digital Indonesia, dan  sekaligus mendorong kreativitas masyarakat untuk berani berekspresi lewat lirik serta musik.”

Saat ini masih banyak masyarakat yang belum secara maksimal memiliki akses terhadap layanan transaksi keuangan digital (underbanked dan unbanked). Mayoritas dari mereka lebih memilih untuk melakukan isi ulang saldo secara offline karena terbatasnya akses teknologi dan perbankan ketika menggunakan layanan pembayaran digital seperti OVO.

"OVO"

Dengan memanfaatkan layanan isi ulang saldo secara offline, pengguna OVO dapat lebih mudah memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari makanan, belanja online, beli pulsa, juga bayar tagihan hingga pajak.

Selain itu, untuk kebutuhan hobi seperti menonton melalui platform video seperti premier league dan drama Korea dan main game online favorit Mobile Legend, kesemuanya dapat dibeli dengan menghubungkan OVO sebagai alat pembayaran digital utama di GooglePlay. Bahkan sampai beli investasi berbasis syariah pun bisa langsung di aplikasi OVO.

Terkait dukungannya dalam mensosialisasikan Kampanye Offline Top Up OVO melalui Kontes Cover Jingle Top Up OVO, sebagai musisi lintas generasi, Kaka dan Bimbim telah melalui beragam transformasi termasuk transformasi digital.

Lebih dari 150 peserta dari berbagai kalangan masyarakat telah mengikuti ajang Kontes Cover Jingle Top Up OVO yang berlangsung sejak tanggal 4 Juli hingga 4 Agustus 2022 melalui saluran media sosial @ovo_id. Dari seluruh peserta yang mendaftar, terpilih tiga pemenang utama yang dipilih secara langsung oleh Kaka dan Bimbim.

Baca juga : COO Meta, Sheryl Sandberg Resmi Menikah dengan Mantan News Producer NBC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini