Tokopedia Hadirkan Paket Berlangganan ‘PLUS by GoTo’, Nikmati Pengiriman Cepat dan Bebas Ongkir Tanpa Batas

0
21

Tokopedia, e-commerce marketplace bagian dari Grup GoTo, ekosistem digital terbesar Indonesia, secara bertahap memperkenalkan paket berlangganan pertamanya PLUS by GoTo kepada masyarakat yang berdomisili di Pulau Jawa. PLUS by GoTo adalah contoh sinergi strategis antar ekosistem di dalam Grup GoTo yang menawarkan nilai tambah kepada pengguna.

Pengguna bisa menggunakan paket ini untuk mendapatkan pengiriman bebas ongkir tanpa batas dengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat, layanan prioritas hingga keuntungan eksklusif lain dari para mitra strategis grup GoTo, seperti Halodoc dan Vidio.

Direktur/Head of Marketplace Grup GoTo, Anthony Wijaya, menjelaskan, “Sebagai satu-satunya pelaku e-commerce yang didukung oleh platform on-demand terkemuka, kami dapat menghadirkan layanan yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman pengguna. Kami percaya semuanya ini akan dapat mendorong kesetiaan pelanggan untuk jangka panjang.”

Konsumen dapat menikmati PLUS by GoTo dengan biaya langganan yang terjangkau, mulai dari Rp150.000 per 6 bulan selama periode promo. Artinya, hanya butuh sekitar Rp25.000 per bulan untuk menikmati ratusan juta produk yang tersedia di Tokopedia dengan bebas ongkir sepuasnya tanpa kuota, termasuk untuk pengiriman same-day dengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat, yang sebelumnya belum berlaku untuk benefit bebas ongkir saat ini.

PLUS by GoTo juga menawarkan serangkaian promosi eksklusif, diskon dan penawaran lainnya yang bisa berdampak positif bagi kehidupan sehari-hari pelanggan. Pelanggan PLUS bisa mendapatkan diskon untuk pembelian obat dan konsultasi dokter melalui Halodoc dan diskon hingga 99% untuk streaming FIFA World Cup Qatar 2022™ melalui platform Vidio.

Pelanggan PLUS by GoTo juga bisa mendapatkan kupon eksklusif Tokopedia NOW!, layanan pelanggan prioritas dari Tokopedia Care dan lebih banyak lagi kemudahan dari para mitra strategis yang terhubung dengan grup GoTo ke depannya.

Layanan PLUS by GoTo merupakan komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan memberikan benefit yang mencakup seluruh aspek kehidupan masyarakat.

“Kehadiran PLUS by GoTo diharapkan dapat meruntuhkan tembok-tembok penghalang dalam bertransaksi online sekaligus mendorong lebih banyak masyarakat untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional lewat kanal digital,” tutup Gabriella.

Baca juga : Gandeng Kaka dan Bimbim Slank, OVO Edukasi Layanan Offline Top Up Lewat Kontes Cover Jingle

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini