Rayakan Hari Jadi Ke-6, Jenius Luncurkan 3 Fitur Baru

0
22
Jenius

Gadgetdiva.id — Jenius merayakan #langkahkecilhariini dalam rangka ualng tahunnya yang ke-6. Termasuk meluncurkan tiga fitur terbaru dalam platformnya.

Perayaan hari ulang tahun Jenius jatuh setiap tanggal 11 Agustus. Dalam perayaan ini, Jenius menghadirkan berbagai inovasi yang dapat membantu pengelolaan cash flow menjadi lebih rapi.

Yakni, melalui tiga fitur baru yang memberi opsi bayar dengan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Fitur tersebut adalah Flexi Cash, Split Pay dan Cicilan Jenius Pay.

Fitur flexi cash adalah dana fleksibel yang proses dan penarikannya dapat dilakukan secara fully digital melalui aplikasi Jenius dengan beragam fleksibilitas. Yakni, mulai dari memilih jumlah penarikan hingga penentuan tenor cicilan.

Selanjutnya, Split Pay merupakan fitur terbaru Jenius yang membantu pengguna mengubah transaksi yang telah terjadi menjadi cicilan. Sehingga, pengeluaran terasa lebih ringan.

Terakhir adalah Cicilan Jenius Pay. Dimana dapat membantu pengguna berbelanja online dengan cicilan.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Jenius. Selama enam tahun perjalanan penuh makna ini, lebih dari 3,9 juta masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius,” ungkap Waasi B. Sumintradja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

Jenius

Beragam Program Lainnya dari Jenius

Tak hanya meluncurkan fitur baru, Jenius juga menghadirkan beragam program lainnya. Di antaranya adalah PUNDI Jenius dan #FlexiRasaMaxi.

#FlexiRasaMaxi adalah sebuah program menabung dengan hadiah langsung melalui fitur Flexi Server pada aplikasi Jenius. Melalui program ini, pengguna bisa mendapatkan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung yang bisa dipilih sendiri.

Yakni, sesuai dengan periode menambung yang dipilih. Mulai dari cashback hingga Rp100.000.000, logam mulia, gadget/elektronik pilihan, hingga mobil. Program tersebut berlangsung sejak 4 Juli hingga 30 September 2022.

Sedangkan, PUNDI Jenius merupakan program berhadiah yang dihadirkan kembali oleh bank digital tersebut. Program tersebut hadir kembali setelah sebelumnya mendapat antusiasme positif pada periode pertama dan kedua.

Pada periode ketiga ini, pengguna Jenius berkesempatan memenangkan total 6.900.000 GarudaMiles untuk 115 pemenang sebagai hadiah harian dan 20 unit Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah utama dengan cara menaikkan saldo rata-rata setiap bulannya dan melakukan dua jenis transaksi “Booster” untuk meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah.

Jenius

Sebagai hadiah harian, masing-masing pemenang akan mendapatkan 60.000 GarudaMiles, setara dengan tiket perjalanan pulang-pergi Jakarta–Bangkok untuk dua orang. Teman Jenius juga dapat memilih penerbangan ke destinasi yang diinginkan dengan fleksibel atau upgrade dari kelas ekonomi ke bisnis dengan menggunakan GarudaMiles. Program ‘PUNDI Jenius’ yang ketiga ini berlangsung sejak 1 Juni hingga 30 September 2022.

Sejak awal hadir pada 2016 lalu, Jenius telah memiliki 40.000 teman yang bergabung menjadi kokreator pada CoCreate.id. Serta, membagikan suara, masukan dan ide mereka untuk pengembangan Jenius sebagai solusi life finance di Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini