Fita Gelar Gerakan #FindWellnessbyBeingWell, Dorong Masyarakat Hidup Sehat

0
konsultasi dokter online

Gadgetdiva.id — Ajak masyarakat terapkan gaya hidup sehat, Fita hadirkan gerakan #FindWellnessbyBeingWell. Guna mengajak masyarakat sama-sama jalani pola hidup sehat.

#FindWellnessbyBeingWell sendiri merupakan kolaborasi antara aplikasi Fita dengan berbagai komunitas kesehatan. Kali ini, program tersebut kembali hadir melalui kolaborasi antara Fita dengan Roccaspace.

Pada kolaborasi kali ini, kedua pihak mengadakan kegiatan olahraga bersama yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berolahraga, sekaligus menjadi wadah berkumpulnya komunitas dan peminat gaya hidup. Acara tersebut digelar secara langsung pada Sabtu (20/8) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

FindWellnessbyBeingWell

Program #FindWellnesbyBeingWell oleh Aplikasi Fita

Bertajuk #FindWellnessbyBeingWell: Fita x RoccaSpace, terdiri atas dua sesi olahraga yang dipandu oleh pelatih dari RoccSpace. Sesi tersebut adalah Pound Fit oleh Coach Hanny dan K-Pop Cardio oleh Coach Sila.

Pound Fit sendiri merupakan olahraga yang memodifikasi gerakan drummer menjadi gerakan olahraga yang memodifikasi gerakan drummer menjadi gerakan olahraga yang efektif. Program tersebut menggabungkan latihan kardio, pengkondisian dan kekuatan dengan gerakan dari yoga dan pilates.

FindWellnessbyBeingWell

Sedangkan, K-Pop Cardio merupakan gerakan olahraga yang mengadaptasi gerakan tarian K-Pop menjadi sesi olahraga seluruh tubuh. K-Pop Cardio melatih kardiovaskular, daya ingat, dan dapat membantu menurunkan berat badan jika dilakukan secara rutin.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menyampaikan bahwa olahraga adalah kegiatan yang menyenangkan, apalagi ketika dilakukan bersama-sama. Manfaat yang didapat juga sangat baik bagi tubuh dan pikiran kita,” ungkap Beatrix Tjonggoro, Chief of Human Capital Officer Fita dikutip dari rilis yang diterima oleh Senin (22/8).

Dalam #FindWellnessbyBeingWell: Fita x RoccaSpace, para peserta dapat menikmati promo buy 1 get 2 classes, dimana mereka dapat mengikuti kedua kelas yang dihadirkan hanya dengan membeli 1 kelas saja. Sesi olahraga yang terdiri dari Pound Fit dan K-Pop Cardio ini berlangsung selama 90 menit dan dihadiri lebih dari 100 peserta.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan