PermataMobile X Luncurkan Kampanye #SemuaMakinBisa

0
27
SemuaMakinBisa

Gadgetdiva.id — PermataBank, melalui PermataMobile X meluncurkan sejumlah fitur dan program ke dalam aplikasinya hari ini (8/9). Semuanya merupakan bagian dari kampanye #SemuaMakinBisa.

Melalui kampanye #SemuaMakinBisa ini, PermataMobile X berjanji akan membawa kenyamanan dan kemudahan kepada nasabah lewat layanan yang ditawarkan. Tanpa mengenal usia alias dapat digunakan untuk semua generasi.

Dengan adanya kampanye ini, aplikasi PermataMobile X sendiri dibangun ulang dengan teknologi termutkahir. Sekaligus, membawa beragam akses perbankan digital yang relevan bagi kebutuhan dan gaya hidup nasabahnya.

SemuaMakinBisa
Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank

“Kami akan terus melakukan investasi yang diperlukan untuk mengembangkan inovasi perbankan berbasis teknologi. Inovasi digital PermataBank melalui PermataMobile X merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata kami untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan,” ungkap Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank dalam peluncuran yang dilakukan hari ini (8/9) di Kuningan, Jakarta Selatan. 

Baca juga: Fitur Investasi Reksa Dana Syariah dalam Aplikasi PermataMobile X 

Lewat #SemuaMakinBisa, PermataMobile X Bawa Ragam Fitur Baru

Aplikasi PermataMobile X kini telah memiliki lebih dari dua ratus fitur dalam platform. Fitur tersebut di antaranya ialah transfer, topup dan bill payment.

Dengan adanya perombakan aplikasi dan lewat kampanye #SemuaMakinBisa, PermataMobile X hadir dengan beragam fitur baru. Dimana dapat penuhi semua aktivitas perbankan nasabah mulai dari investasi, tabungan, layanan pinjaman, buka rekening dan masih banyak lagi lainnya hanya dalam aplikasi.

Di antaranya fitur dan layanan yang dihadirkan ialah PermataStore yang dapat memungkinkan pengguna untuk membuka semua jenis rekening perbankan. Termasuk juga, memberi pengalaman online meets online pada platformnya.

“Sekarang #SemuaMakinBisa di PermataMobile X dan semakin menjadikannya sebagai pembeda dengan bank lainnya, karena nasabah dapat mengakses ratusan fitur layanan perbankan digital dengan menggunakan satu aplikasi saja sehingga membuat semua urusan perbankan cepat, simpel, dan memuaskan,” ungkap Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank, Abdy Salimin. 

SemuaMakinBisa
Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank

Ada juga fitur pengambilan nomor antrian dalam model branch PermataBank melalui aplikasi PermataMobile X. Serta, mencairkan KTA dan pengajuan kartu kredit hanya dalam 10 menit.

Nasabah juga dapat mengisi ulang voucher games, Google Play dan JOOX lebih mudah; akses transaksi dengan lebih cepat termasuk transaksi terakhir; mengunduh banking statement dan billing statement; mengatur Favorite (new, edit, delete) transfer, bill-payment dan top-up membuat transaksi lebih simple dan cepat. 

Merupakan bagian dari kampanye #SemuaMakinBisa, PermataBank meluncurkan program ‘Gratis Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobileX. Artinya gratis biaya transfer jika melakukan transfer melalui PermataMobile X, tanpa syarat apapun dan tanpa batas waktu yang dapat dinikmati oleh semua pengguna PermataMobile X dari semua generasi.

“Jadi gunakan PermataMobile X untuk semua aktivitas transaksi kalian. Karena demikian, akan lebih irit tidak dikenakan biaya. Itu hanya bisa diperoleh dari PermataMobile X. Semoga semua makin bisa dengan gratis transfer tanpa syarat bisa dinikmati dan memberikan kenyamanan dan keamanan untuk semua pengguna,” tutup Djumariah Tenteram, Direktur Ritel Banking PermataBank.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini