DANA Duduki Peringkat 20 Aplikasi Teratas di Asia Tenggara

0
DANA

Gadgetdiva.id — DANA menjadi salah satu dari 20 Aplikasi Teratas di Asia Tenggara dalam kategori Top Publisher Award. Penghargaan tersebut diberikan oleh data.ai.

data.ai sendiri merupakan perusahaan data berbasis AI terpadu pertama. Perusahaan tersebut memberi pengakuan untuk perusahaan seluler paling sukses di seluruh dunia lewat Top Publisher Award.

Penghargaan Top Publisher Award ini diberikan juga untuk aplikasi yang ada di Asia Tenggara. Dimana DANA menjadi salah satunya dalam yang berhasil menyabet penghargaan tersebut dalam kategori Top 20 SEA Headquarted Application Publishers by Worldwide Downloads.

DANA

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan pertimbangan jumlah unduhan aplikasi. Baik pada App Store, Google Play dari seluruh dunia yang tercatat dalam data.ai Intelligence dan data DANA pada 31 Maret 2022 lalu.

Sebuah kehormatan bagi DANA Indonesia untuk menerima penghargaan Top Publisher Award dari data.ai, bersama dengan 19 penyedia aplikasi lainnya di seluruh Asia Tenggara. Penghargaan ini ikut merefleksikan semakin tingginya penerimaan sekaligus kesiapan masyarakat khususnya Indonesia dalam memanfaatkan layanan keuangan digital seperti DANA,” ungkap Chief of Product DANA Indonesia dikutip dari rilis pers yang diterima Gadgetdiva, Selasa (13/9). 

Pihaknya akan terus melanjutkan komitmen mereka dalam mengembangkan fitur dan menempatkan pengguna di titik pusat inovasi mereka. Supaya apliaksi tersebut dapat memberi pengalaman baik bagi pengguna.

DANA

Preferensi masyarakat untuk menggunakan DANA sebagai solusi keuangan modern miliknya tercermin pada beberapa laporan data.ai. Sepanjang tahun 2021, DANA sempat menjadi satu-satunya aplikasi finansial yang berhasil masuk ke dalam ‘Top 10 Most Downloaded Apps in Indonesia (Sepuluh Aplikasi Teratas yang Paling Banyak Diunduh)’ di seluruh kategori. 

Lalu, pada kuartal kedua tahun 2021, DANA juga berhasil menjadi aplikasi finansial yang paling banyak diunduh se-Asia Tenggara sepanjang kuartal kedua tahun 2021, baik pada ponsel pintar berbasis iOS dan Android. Bahkan, pada peringkat global Aplikasi Keuangan, DANA sukses menjadi aplikasi keuangan dengan laju pertumbuhan unduhan tercepat kedua di tahun 2021 jika dibandingkan dengan tahun 2020.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini