Suami Maudy Ayunda Gabung Startup Reku, Sekaligus Umumkan Pendanaan dari AC Ventures

0

Platform pertukaran dan pasar kripto yang berbasis di Indonesia Reku memperoleh pendanaan seri A senilai US$ 11 juta, dipimpin oleh AC Ventures, dengan partisipasi dari Coinbase Ventures dan Skystar Capital.

Dana segar tersebut nantinya akan digunakan untuk menambah jumlah tim mereka. Platform ini berencana menambah 50 anggota tim baru, sehingga jumlah tim mereka mencapai 80 orang. Reku juga berencana meluncurkan inovasi baru untuk mengatasi masalah terbesar investor crypto Indonesia.

Meskipun hal ini merupakan penggalangan dana institusional pertamanya, Reku menghasilkan nilai transaksi bruto senilai US$ 3 miliar pada tahun 2021. Platform ini dibangun sepenuhnya secara in house, dan telah disempurnakan dalam lima tahun terakhir dengan mempertimbangkan keamanan dan ketentuan maksimum.

Pertukaran hanya menyediakan token yang bereputasi baik kepada para pengguna yang berarti token harus sangat kredibel dan memiliki likuiditas yang cukup untuk memberikan keamanan ekstra kepada pengguna di Reku.

"Reku"

 

Karena telah hadir di Indonesia selama beberapa tahun, tim Reku telah diuntungkan dengan pengalaman seputar ekspansi dan resesi ekonomi, sehingga mampu mengamati bagaimanan pengguna kripto Indonesia berperilaku baik selama masa bullish dan bearish.

Pengetahuan tentang siklus ini memungkinkan Startup ini untuk membangun platform yang telah teruji hingga dapat dengan cepat meningkatkan dan menanggung sentimen pasar apapun.

Tim pendiri Reku berasal dari industri perdagangan berjangka dan memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun menanganiinstrumen keuangan yang kompleks. Para pendiri startup ini juga memiliki pengetahuan yang mendalam dan hubungan profesional yang sudah ada sebelumnya di dalam Badan Pengawas Perdagangan Komoditas dan Berjangka (BAPPEBTI).

Sementara itu, veteran teknologi Jesse Choi baru baru ini bergabung dengan tim kepemimpinan perusahaan sebagai COO, “Reku adalah perusahaan yang menarik di ruang yang saya minati dan ketahui. Saya bersama dengan para pendiri secara bersama-sama akan sepenuhnya selaras untuk membawa perusahaan ini ke visi yang kami tuju.”

Pendiri dan Managing Partner AC Ventures Michael Soerijadji mengatakan, “Kami sangat antusias untuk memimpin invetasi ini. Dengan pengalaman pengguna yang intuitif, biaya terendah di pasar, dan tim kepemimpinan yang hebat, kami yakin Reku akan memperkuat kepemimpinannya dalam industri mata uang kripto yang dinamis di Indonesia.”

Baca juga : Resmi Meluncur Hari ini, ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition Bawa Futuristik Luar Angkasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini