Aplikasi

Pembaruan Terbaru Telegram Bawa Infinte Reactions

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Telegram baru saja membawa pembaruan baru untuk penggunanya beberapa hari lalu. Salah satu pembaruan terbaru Telegram itu disebut Infinite Reactions.

Pembaruan terbaru Telegram membawa sejumlah peningkatan emoji dengan menambahkan reaksi tak terbatas dan status emoji untuk penggunanya di Android dan iOS. Reaksi ini bahkan disebut “infinite reactions”.

Aplikasi Fita Spill Cara Hitung Kalori Naikkan Berat Badan

Lantas kenapa bisa disebut sebagai infinite reactions? Pada dasarnya, semua pengguna Telegram kini dapat memilih reaksi dari “pilihan yang tak terbatas” dari emoji khusus alias semuanya dapat digunakan. Piihannya sendiri sudah mencakup reaksi yang sebelumnya hanya tersedia pada Telegram Premium.

Untuk mempermudah pengguna menentukan pilihan emoji, Telegram telah mendesain ulang panel reaksi dengan membuatnya dapat diperluas. Bahkan, lebih baik lagi, emoji yang paling sering kamu gunakan akan selalu muncul di atas. Perlu diingat bahwa kamu dapat melampirkan hingga 3 reaksi per pesan.

Pembaruan Terbaru Telegram

Perubahan penting lainnya yang datang ke Telegram terkait dengan status emoji. Mulai hari ini, anggota Premium dapat menambahkan status emoji animasi yang akan ditampilkan pada sebelah nama mereka.

Hanya saja, status emoji animasi dapat menggantikan Lencana Premium pada daftar chat pada profilmu. Maupun grup.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna Premium untuk mengatur salah satu dari 7 status standar yang mengubah warnanya. Supaya, sesuai dengan tema Telegram yang berbeda. Selain itu, mereka dapat memilih dari jumlah emoji khusus yang “tak terbatas”.

Pembaruan Terbaru Telegram

Terlepas dari dua fitur baru yangpenting tersebut, pembaruan Telegram juga memperkenalkan beberapa penyesuaian pada aspek yang lebih teknis dari aplikasi. Misalnya, pengguna yang sering keluar dan masuk kembali akan dikirimi kode masuk melalui alamat email mereka atau menggunakan Login dengan Apple maupun Google.

Terakhir, peningkatan baru yang tersedia secara ekslusif di Android akan memungkinkan pengguna untuk memprioritaskan unduhan dari “Unduhan” pada tab Search. Paradiva dapat menekan dan menahan item dalam daftar unduhan yang akan memungkinkan kamu untuk menyusun ulang dan mengubah prioritas.

Ada juga Telegram tematik baru yang tersedia untuk mereka yang menggunakan Android 13 atau lebih baru. Dimana secara otomatis dapat mencocokkan dark mode maupun aksen warna gelap pada ponsel.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

TikTok Indonesia Luncurkan Aplikasi TikTok Now
Aplikasi

TikTok Indonesia Luncurkan Aplikasi TikTok Now

Gadgetdiva.id — Aplikasi TikTok Now resmi diboyong TikTok ke Tanah Air pada Senin (19/9) ke..

Aplikasi Fita Spill Cara Hitung Kalori Naikkan Berat Badan
Aplikasi

Aplikasi Fita Spill Cara Hitung Kalori Naikkan Berat Badan

Gadgetdiva.id — Aplikasi Fita mengungkap cara menghitung kalori untuk menaikkan berat badan..

TikTok Now Diklaim Plagiat Fitur BeReal
Aplikasi

TikTok Now Diklaim Plagiat Fitur BeReal

Gadgetdiva.id — TikTok Now disinyalir plagiat tampilan dari fitur pada aplikasi Be-Real. Fi..

Hasil Pencarian TikTok Dipenuhi dengan Misinforamasi
Aplikasi

Hasil Pencarian TikTok Dipenuhi dengan Misinforamasi

Gadgetdiva.id — TikTok telah dianggap mampu memerangi misinformasi. Namun, sebuah laporan m..


;