Sambut Ulang Tahun ke-6, Titipku Perluas Model Bisnis Digitalisasi Pasar Rakyat

0

Pada 14 Oktober 2022 ini, Titipku akan berulang tahun yang ke-6. Bersamaan dengan momen ulang tahun ini, Titipku ingin memantapkan posisinya sebagai sustainable business dengan melakukan ekspansi ke segmen B2B (business-to-business).

“Untuk program B2B ini, format yang dibentuk adalah Titipku berperan untuk memasok barang para pedagang di pasar sekunder. Jadi kita berusaha untuk bantu pedagang dalam memenuhi kebutuhan dagang mereka secara lebih efektif dan efisien,” ungkap Co-Founder & CEO Titipku, Henri Suhardja.

Dengan dibukanya layanan B2B ini, diharapkan Titipku bisa menyempurnakan ekosistem ritel di pasar-pasar. Para pedagang tak perlu kebingungan dengan pasokan barang yang akan mereka jual.

Para pedagang tinggal pesan barang dagangan ke Titipku saja dan nantinya Titipku siap memasok kebutuhan dagang para pedagang. Tentunya, barang yang diberikan untuk para pedagang ini sama berkualitasnya layaknya produk yang diantar ke pembeli.

Adanya program B2B ini juga membuat ekosistem pasar digital yang dibentuk oleh Titipku menjadi semakin baik. Kini Titipku tidak hanya melayani para pelanggan saja lewat model B2C, namun juga melayani para pedagang lewat program B2B.

Adanya jasa ini membuat para pedagang tak perlu takut dengan pasokan barangnya, dan para pelanggan juga makin puas berbelanja ke TItipku karena barang yang dijual para pedagang lengkap dan kualitasnya baik.

Selain melakukan ekspansi bisnis, dalam rangka ulang tahun ke-6 Titipku, Titipku menyelenggarakan kampanye “6abut”. Salah satu rangkaian kampanye 6abut ini adalah tantangan untuk para pelanggan Titipku yang berhadiah sembilan mystery box.

“Melalui kampanye ini, Titipku ingin mengajak para pelanggan untuk berefleksi tentang hal positif apa yang didapatkan gara-gara belanja di Titipku. Misalnya, gara-gara belanja di Titipku, para Moms jadi punya waktu untuk gabut atau untuk me time,” ungkap Brand & Marketing Manager Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Titipku, Faradhita Delicia mengatakan, “Pada tantangan ini, peserta akan mendapat satu kode huruf jika berhasil menyelesaikan satu tantangan. Huruf-huruf yang dikumpulkan itu akan membentuk kata ‘TITIPKU’. Jika para peserta bisa mengumpulkan huruf-huruf ini secara lengkap, maka ia berhIak mendapatkan hadiah spesial dari Titipku,”

Rangkaian kampanye 6abut dilaksanakan pada 16 September hingga 12 Oktober 2022. Sementara itu, pengumuman pemenang dari tantangan akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2022 tepat pada hari ulang tahun Titipku.

Baca juga : Pembaruan Terbaru Telegram Bawa Infinte Reactions


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan