Emily in Paris Season 3 Siap Tayang di Netflix

0
emily in paris season 3

Gadgetdiva.id — Emily in Paris Season 3 bakal segera tayang di Netflix Desember 2021 mendatang. Mengikuti season sebelumnya, serial ini akan tetap diperankan oleh Lily Collins.

Serial Emily in Paris mengangkat tema seputar fashion, persahabatan dan kehidupan percintaan yang rumit. Seperti musim ke duanya, Emily in Paris Season 3 ini akan tayang Desember 2021.

Netflix sendiri telah mengonfirmasi bahwa Emily in Paris Season 3 akan dirilis pada 21 Desember 2022 mendatang, tepatnya sebelum natal. Mengikuti timeline peluncuran dari dua season sebelumnya.

Emily in Paris Season 3

Jika dilihat dari Season 1 dan Season 2, Emily in Paris Season 3 akan menayangkan setidaknya 10 episode. Meski, beum ada yang dapat dikonfirmasi.

Banyak sekali karakter yang diharapkan kembali untuk musim ketiga. Di antaranya ialah Emily Cooper (Lily Collins) sendiri tentunya. Gabriel (Lucas Bravo), Mindy (Ashley Park), Camile (Camile Razat), Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu), Julien (Samuel Arnold) dan Luc (Bruno Gourery) juga diharapkan akan turut hadir.

Emily in Paris Season 2 berakhir dengan tanda tanya besar. Setelah Emily menelepon Sylvie untuk memberi tahu dia apakah tinggal di Paris atau tidak, Season 3 tentunya kemungkinan akan memberi kita jawaban dari pertanyaan tersebut.

emily in paris season 3

Ada juga desas-desus yang menyatakan bahwa lokasi syuting dari Emily in Paris Season 3 mengambil tempat di Berlin dan Landin. Sehingga, tak menutup kemungkinan bahwa season kali ini tak hanya menampilkan lokasi di Paris.

Netflix sendiri sudah merilis trailer dari Emily in Paris Season 3. Namun, tidak memberi banyak gambaran untuk season ini.

Untuk menonton Emily in Paris Season 1 dan 2 telah tersedia di Netflix. Paradiva dapat menonton kedua musim yang berjumlah total 20 episode.

Netflix sendiri mengonfirmasi bahwa Emily in Paris telah diperbarui untuk Season 3 dan 4 pada Januari 2022. Sehingga, masih ada banyak lagi Emily dan gayanya yang luar biasa serta kehidupan cintanya yang rumit untuk dinanti.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan