Ajang Supermom Award Bakal Digelar November Mendatang, Catat Tanggalnya!

0

Supermom Brand Award Indonesia akan menjadi ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada merek, jasa ibu dan anak, serta keluarga. Perhelatan pertama akan diadakan pada tanggal 24 November 2022 di Jakarta.

Penganugerahan ini juga mengikuti jejak sukses Supermom Awards yang diadakan di Singapura, mulai 2018.

Luke Lim, Chairman Supermom mengatakan Supermom Brand Award 100% didasarkan pada pilihan konsumen yang melakukan voting, di mana Supermom mengukur tingkat kepercayaan ibu di Indonesia terhadap suatu merek tertentu.

“Hal ini juga berarti bahwa merek yang mendapatkan voting terbanyak, dibeli dan direferensikan oleh ibu-ibu di Indonesia.”

“Kami merasa antusias. Fakta bahwa acara ini akan diadakan pertama kalinya di Indonesia, akan membantu banyak ibu-ibu untuk dapat memilih merek dan layanan terbaik untuk keluarga mereka,” ucap Mia Amalia Manan, salah satu anggota Panel Dewan Penasehat.

"Supermom"

Supermom Award terbagi dalam dua kategori utama yaitu Ibu dan Anak (8 kategori) dan Keluarga (8 kategori).

Untuk kategori Ibu dan Anak, terdiri dari kategori susu formula terbaik, popok terbaik, perawatan kulit terbaik (Ibu), perawatan kulit terbaik (Bayi), produk menyusui terbaik, kereta bayi terbaik, mainan terbaik dan platform edukasi terbaik.

Untuk kategori Keluarga, terdiri dari kategori bank terbaik keluarga, asuransi terbaik, rumah makan keluarga terbaik, toko eceran keluarga terbaik, destinasi wisata keluarga terbaik, suplemen kesehatan terbaik, rumah sakit keluarga terbaik dan mobil keluarga terbaik.

Selain memberikan penghargaan kepada merek, Supermom juga akan memberikan apresiasi kepada sejumlah pendiri perempuan yang bergerak menolong perempuan lainnya yang kurang mampu, serta menolong keluarga dan anak dalam bidang kesehatan, edukasi dan ekonomi di Indonesia, dalam kegiatan sosialnya.

“Kami berkomitmen untuk mendukung gerakan sosial baik berupa donasi ataupun program kolaborasi dengan semua gerakan sosial yang dinaungi oleh para perempuan pemenang Social Impact Awards,” kata Luke.

Baca juga : Canon Kenalkan Printer Foto Portabel SELPHY CP1500

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini