Gojek Gelar K-Fest di GoClub, Bawa Diskon Hingga 50%

0
K-Fest

Gadgetdiva.id — Gojek melalui GoClub menghadirkan festival virtual Korea bertajuk K-Fest. Gelaran ini menghadikran beragam diskon untuk makanan, produk kecantikan dan fashion khas Korea Selatan.

Sama seperti namanya, K-Fest yang dihelat oleh GoClub ini merupakan festival virtual Korea. Melalui festival ini, pengguna dapat dengan mudah menikmati makanan favorit, produk kecantikan dan fashion ala Korea. Festival ini akan memberi diskon sebesar 50 persen.

Dalam K-Fest ini, GoClub juga akan menghadirkan ‘Anak Sultan Noraebang’. Merupakan acara karaoke offline pertama yang dihelat Gojek untuk para pecinta musik K-Pop.

“GoClub menghadirkan K-Fest untuk emngapresiasi pengguna setia Gojek, terutama ‘Anak Sultan” dengan memberikan berbagai keuntungan spesial,” ungkap Head of Marketing GoClub, Ivan Gruhananda.

Dalam menghadirkan K-Fest ini, GoClub menggandeng beberapa mitra UMKM lokal sera brand internasional GoClub. Guna menawarkan porotngan harga untuk membeli makanan, produk kecantikan dan fashion Korea. Hingga, akses eklsuif ke acara komunitas penggemar K-Pop.

Gelaran K-Fest di GoClub

Gealran K-Fest di GoClub ini berlangsung dari 14 September hingga 31 Oktober 2022 mendatang. Paradiva bisa mendapatkan voucher diskon hingga 50% senilai maksimal Rp. 50.0000,- untuk pembelian makanan Korea lewat GoFood. Seperti, Chung Gi Wa, Gildak, Moon Chicken, Mujigae dan Pochajjang.

Buat kamu penggemar skincare, kamu dapat menikmati penawaran diskon hingga 50% dari GoClub untuk beragam produk dari brand Korea. Seperti Laneige, Innisfree, Nature Republic, Daeng Gi Meo Ri dan Jiniso melalui Tokopedia.

K-Fest

Voucher diskon 50% yang akan diberikan dalam K-Fest ini akan berbentuk ‘harta karun’ (treasure) yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan XP dari penggunaan layanan Gojek. Setiap pengguna yang mendapatkan ‘harta karun’ berhak menggunakan satu dari tiga voucher secara acak. Semakin tinggi tingkat keanggotaan GoClub, semakin banyak pula diskon yang bisa didapatkan.

Lebih lanjut, K-Fest juga turut menghadirkan Anak Sultan Noraebang untuk para penggemar musik K-Pop. Merupakan acara karaoke offline yang akan berlangsung pada 14 Oktoeber 2022 mendatang di M Bloc Live House.

Anak Sultan Noraebang akan membawakan lagu Korea yang dipandu oleh DJ Friday Noraebang. Dalam acara tersbeut, para peserta dapat berkaraoke bersama menyanyikan lagu-lagu dari emapt label musik terbesar di Korea.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan