Cara Pakai Voucher Diskon K-Fest di GoClub

0
K-Fest

Gadgetdiva.id — Gelaran festival Korea virtual Gojek, K-Fest di GoClub hadirkan sejumlah voucher diskon untuk membeli produk lewat layanannya. Gimana sih cara mendapatkannya?

Gojek melalui GoClub, menghelat K-Fest berlangsung dari 14 September hingga 31 Oktober 2022 mendatang. Festiva ini memungkinkan pengguna untuk menikmati makanan favorit khas Korea hingga produk kecantikan dan fashion.

Selama masa festival ini, GoClub ini akan memberi diskon sebesar 50 persen senilai maksimal Rp. 50.000,- lewat voucher diskon. Voucher ini bisa digunakan untuk beberapa gerai seperti Laneige, Innisfree, Nature Republic, Daeng Gi Meo Ri dan Jiniso melalui Tokopedia.

K-Fest

Voucher diskon 50% yang akan diberikan dalam K-Fest ini akan berbentuk ‘harta karun’ (treasure) yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan XP dari penggunaan layanan Gojek. Setiap pengguna yang mendapatkan ‘harta karun’ berhak menggunakan satu dari tiga voucher secara acak. Semakin tinggi tingkat keanggotaan GoClub, semakin banyak pula diskon yang bisa didapatkan.

Untuk menggunakan voucher K-Fest, Paradiva bisa mendapatkannya melalui GoFood maupun Tokopedia. Ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti. Simak ulasannya, ya!

Cara menggunakan voucher K-Fest dari GoClub

K-Fest

Melalui GoFood

  1. Kumpulkan XP sebanyak-banyaknya dari transaksi berbagai layanan Gojek. Setelah berhasil mencapai jumlah XP tertentu, akan ada Reward yang bisa kamu pilih.
  2. Buka halaman Treasure di GoClub. Setelah itu, pilih 1 dari 3 Reward yang kamu inginkan. Kemudian, jangan lupa diklaim dan dapatkan kode promonya.
  3. Buka GoFood page, lalu pilih makanan dari merchant K-Fest. Kemudian, gunakan voucher K-Fest.

Melalui Tokopedia

  1. Kumpulkan XP sebanyak-banyaknya.
  2. Buka halaman Trasure di GoClub dan pilih 1 dari 3 Reward yang kamu inginkan. Lalu, klaim kode promonya.
  3. Kamu bisa langsung pakai promonya untuk pembelian produk skincare & fashion K-Fest dengan langkah sebagai berikut; pastikan aplikasi kamu sudah terupdate. Lalu, pilih produk mitra K-Fest yang kamu inginkan.
  4. Pada halaman keranjang, klik bagian ‘Makin heamt, pakai promo’. Masukan kode promo, lalu klik Terapkan.

Cara dapet tiket offline Anak Sultan Noraebang di GoClub

K-Fest juga akan menyelenggarakan acara karaoke offline khusus lagu-lagu K-Pop. Akan dipandu oleh DJ Friday Noraebang, acara Anak Sultan Noraebang ini akan diselenggarakan pada 14 Oktober 2022 mendatang di M Bloc Live House.

Hanya saja acara ini terbatas, GoClub akan memberi keuntungan tambahan bagi ‘Anak Sultan’. Yakni, akses ekslusif dan gratis kepada 300 ‘Anak Sultan’ yang paling cepat mendaftar.

K-Fest

Sedangkan, bagi kamu yang masih ‘Juragan’ bisa membeli tiket masuk dengan diskon sebesar 50 persen senilai Rp. 50.000. Untuk ‘Bos’ dan ‘Warga’ bisa mengakses acara ini dengan membeli tiket dengan harga normal, yakni Rp. 100.000.

Bagi kamu si Anak Sultan dan Juragan, ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tiket. Di antaranya sebagai berikut.

  1. Buka website http://gojek.com/goclub/kfest dan isi formulir yang sudah tertera pada laman website. Isi data sesuai dengna pertanyaan yang terpampang.
  2. 300 Anak Sultan dan 50 Juragan yang akan mendapatkan e-mail konfirmasi dari [email protected] pada tanggal 8 Oktober 2022.
  3. Anak Sultan & Juragan bisa mengakses kode undangan yang akan diproses lewat Loket.com. Setelah itu, kamu akan mendapatkan tiket elektronik yang dapat ditukarkan pada tanggal 14 Oktober 2022.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini