Twitter Uji Coba Fitur Videos For You Mirip TikTok

0
akun twitter yang diblokir

Gadgetdiva.id — Twitter berencana untuk mengadopsi fitur tampilan video baru mirip TikTok. Fitur tersebut dinamakan Videos For You.

Raksasa media sosial tersebut saat ini sedang menguji fitur Videos For You pada aplikasi versi terbarunya. Melalui fitur Twitter ini, pengguna dapat memutar vidoe dalam mode layar penuh hanya dengan satu klik. Setelah itu, kamu akan diberi pengalaman menonton yang mudah dan mendalam.

Videos For You

Fitur Videos For You Twitter

Untuk mencobanya, Paradiva cukup membuka aplikasi Twitter dan mengetuk tombol pencarian di bagian bawah. Gulir layar ke bawah, lalu kamu akan menemukan bagian Videos For You.

Setelah kamu memilih opsi ini, Twitter akan membawamu ke mode Video Immersive dalam versi full screen. Dimana kamu dapat melihat ke atas untuk menelusuri video satu per satu.

Video yang ditampilkan akan didasarkan pada following maupun akun yang tidak kamu follow. Meskipun, pemilihan tersebut kemungkinan akan didasarkan pada konten yang kamu lihat baru-baru ini.

Videos For You

Sampai saat ini, fitur Videos For You tersebut eksklusif untuk pengguna Android. Namun, akan tetap tersedia untuk pengguna iOS.

Di bagian Videos For You, konten yang ditampilkan juga akan menampilkan jumlah penayangan video yang dikumpulkan. Selain itu, tweet juga akan menampilkan Tweet serta tren yang mungkin diminati pengguna.

Saat ini, mode video baru tersebut hanya tersedia di wilayah tertentu. Khususnya, bagi pengguna Twitter yang menggunakan bahasa Inggris.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini