Pengguna Twitter Bisa Posting Foto, Video dan GIF dalam Satu Tweet

0
akun twitter yang diblokir

Gadgetdiva.id — Twitter luncurkan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan foto, video dan GIF dalam satu tweet. Fitur ini sudah tersedia untuk semua pengguna Twitter baik iOS maupun Android sejak Rabu (5/10) kemarin.

Pengguna Twitter sebelumnya dapat memposting banyak foto. Namun, mereka kini dapat mengetweet hingga empat gambar, video maupun GIF dalam satu tweet.

“Bersiaplah untuk memadukannya dengan visual di Twitter,” ungkap Twitter Support.

Fitur baru Twitter ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan dirimu dengan lebih mudah di platform burung biru tersebut. Caranya pun mudah selayaknya kamu ingin membuat postingan baru di Twitter.

Kemudian, klik ikon media atau GIF. Setelah itu, kamu dapat menambahkan semua konten dengan berbagai format ke dalam tweet tersebut.

“Kami selalu mencari cara baru dan menarik untuk membantu pembuat konten berbagi lebih banyak dan dilihat,” ungkap Twitter dalam sebuah posting blog.

Sebelumnya, Instagram memiliki fitur serupa yang memungkinkan pengguna untuk memposting gambar dan video dalam satu postingan yang sama. Namun, pengguna harus menggeser laya saat melihat jenis media lainnya.

Di Twitter, postingan media campuran ini memungkinkan kamu untuk melihat semua jenis media sekaligus. Mulai dari foto, video dan GIF.

Twitter sendiri dilaporkan memiliki kesepakatan senilai 44 miliar USD atau sekitar Rp670 triliun dengan Elon Musk. Kesepakatan ini dilaporkan oleh seseorang terkait praktik bisnis Twitter.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini